Choi Siwon Pamer Foto Diapit Cha Eunwoo dan Kang Daniel, Perang Visual Bikin Bingung
Selebriti

Choi Siwon membagikan foto dari event yang diadakan Cartier pada 19 September. Member Super Junior itu memamerkan hubungan dekatnya dengan Cha Eunwoo dan Kang Daniel.

WowKeren - Event yang diadakan Cartier pada 19 September sukses menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, acara ini dihadiri oleh sederet bintang papan atas Korea Selatan dari kalangan idol, aktor dan aktris.

Bintang-bintang yang hadir adalah Choi Siwon Super Junior, Sung Hoon, Jang Ki Yong, Cha Eunwoo ASTRO, Kang Daniel hingga Kim Myung Soo (L Infinite). Selain itu ada Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan aktris Shin Min A.

Jumat (27/9), Choi Siwon membagikan foto dari acara tersebut. Foto memperlihatkan penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 itu berpose di antara Cha Eunwoo dan Kang Daniel.

"Bertemu dengan teman lama dan menjalin persahabatan baru," tulis Choi Siwon. Ia juga tidak lupa menandai akun Instagram Cha Eunwoo dan Kang Daniel.


Foto Choi Siwon bersama Cha Eunwoo dan Kang Daniel tentu saja langsung membuat para penggemar heboh. Tak heran mengingat tiga idol tersebut dikenal sebagai visualnya K-Pop. Ketampanan mereka dalam sukses membuat para penggemar bingung.

"Wow tiga pria tampan menjadi satu," komentar netizen. "Tentu saja Siwon berani berpose di tengah-tengah cowok tampan seperti Cha Eunwoo dan Kang Daniel. Lihat saja ketampanannya tidak berkurang," tambah penggemar lain. "Aduh bagaimana bisa tiga orang tampan bertemu dan foto bersama? Aku bingung," pungkas lainnya.

Choi Siwon belum lama ini membintangi drama KBS "My Fellow Citizens". Drama yang dibintanginya bersama aktris Lee Yoo Young tersebut meraup rating lumayan dan mendapat respons positif dari penonton.

Sementara itu, Super Junior akan melakukan comeback dengan merilis album ke-9 pada Oktober mendatang. Album bertajuk "Time Slip" akan dirilis pada 14 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait