Baru 5 Bulan Pacaran, Billy Syahputra Ternyata Sudah 'Selingkuhi' Elvia Cerolline 2 Kali
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Billy Syahputra menceritakan perselingkuhannya dalam keadaan dihipnotis Uya Kuya dan disaksikan langsung oleh Elvia Ceroline. Lantas, bagaimana reaksi kekasih Billy tersebut?

WowKeren - Billy Syahputra dan Elvia Cerolline telah menjalani hubungan spesial selama lebih dari 5 bulan. Sebelum bersama Elvia, Billy sempat menjalani hubungan serius dengan Hilda Vitria. Namun, kisah cinta Billy dan Hilda harus berakhir di tengah jalan.

Meski baru beberapa bulan, Billy terlihat sangat mencintai Elvia. Bahkan rumor pernikahan mereka kerap terdengar meski keduanya berbeda keyakinan. Akan tetapi, hubungan seumur jagung itu ternyata telah diwarnai perselingkuhan.

Hal itu diketahui saat Billy dihipnotis Uya Kuya di depan Elvia. Billy rupanya sempat dekat dengan seorang perempuan saat bertengkar 3 hari dengan Elvia. Meski begitu, hubungan Billy dan perempuan tersebut sudah berakhir.

"Pas waktu kita berantem yang paling lama banget hampir tiga hari, enggak tegor-tegoran, enggak komunikasi, aku tuh sempet galau banget, apakah mau dilanjutin atau emang mau berakhir," ujar Billy dalam keadaan dihipnotis. "Terus aku bingung kan. Akhirnya aku hangout sama temen-temen ke tempat live music gitu. Kalau boleh jujur, aku kenalan sama cewek."

"Kita sih belum ngapa-ngapain, cuma sekedar ngobrol," sambung Billy. "Habis itu setelah kita baikan lagi akhirnya, aku udah lost contact sama kenalan aku waktu itu. Cuma sekedar deket aja sih."


Yang lebih mengejutkan, ini bukanlah kali pertama Billy jalan bareng dengan perempuan lain. "Tapi waktu gue pertama kali berhubungan sama El jalan dua bulan, ini beneran gue sempet berhubungan sama cewek," ungkap adik almarhum Olga Syahputra tersebut.

"Jadi ini setelah gue baru pacaran sama El dua bulan, gue deket sama cewek. Gue sempet lihat kira-kira mana yang cocok, mana yang sejalan sama gua. Akhirnya gue memutuskan untuk memilih El," lanjut Billy. "Tapi jujur dari hati emang dulu gue sempet sayang banget sama wanita itu."

Ketika awal berpacaran dengan Elvia, Billy tak hanya dekat dengan satu, melainkan dua perempuan. "Dua cewek. Sama sekali enggak, udah lost contact," kata Billy.

Kendati demikian, Billy mengaku sangat merasa bersalah dan sebenarnya ingin menceritakan langsung pada Elvia. Hanya saja, Billy takut menyakiti sang kekasih apabila mengetahui perbuatannya. Selain minta maaf, Billy juga mengungkapkan rasa cintanya yang mendalam pada Elvia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru