Lee Seung Gi Siap Laporkan Haters Penyebar Gosip dan Penulis Komentar Hujatan
MHN
Selebriti

Hook Ent selaku agensi Lee Seung Gi mengumumkan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum terhadap netizen yang melontarkan komentar hujatan kepada bintang 'Vagabond' itu.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (28/9), Hook Entertainment selaku agensi Lee Seung Gi mengumumkan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum terhadap netizen yang melontarkan komentar hujatan kepada bintang serial "Vagabond" itu. Netizen yang menyebarkan rumor palsu juga tak akan dibiarkan lolos. Berikut ini isi pernyataan Hook Entertainment:

"Ini Hook Entertainment. Kami tidak bisa lagi mengabaikan komentar jahat dan sembrono tentang artis agensi kami, Lee Seung Gi. Pada 16 Juli 2019, kami mengungkapkan bahwa jika tindakan ini berlanjut, kami akan mengambil tindakan hukum. Namun, artis kami dan penggemarnya terus dilukai oleh komentar jahat.

Sebagai langkah untuk melindungi artis kami, kami akan mengambil langkah tegas bersama firma hukum APRO. Dokumen terkait komentar dan penulisnya diteruskan ke APRO pada 26 September 2019.


Sebelumnya pada Juli 2016, kami bekerja dengan APRO dalam menangani sekitar 100 tuntutan hukum mengenai rumor jahat, dan ada banyak yang didenda antara 500 ribu (sekitar Rp 5,9 juta) dan 1 juta won (sekitar Rp 11,8 juta). Semua meminta keringanan hukuman, tapi setiap orang (dari para komentator) dihukum persis seperti yang digariskan oleh hukum, tanpa keringanan hukuman.

Selain tindakan hukum yang kami ambil sekarang, kami akan terus memantau komentar jahat, gosip palsu, penghinaan, dan pencemaran nama baik dan mengambil tindakan hukum yang sesuai. Seperti yang kami katakan sebelumnya, tidak akan ada penyelesaian atau keringanan hukuman, dan hukuman akan dijatuhkan sesuai dengan hukum. Terima kasih."

Sementara itu, Lee Seung Gi membintangi "Vagabond" bersama Suzy. Ini merupakan reuni aktor dan aktris populer tersebut setelah sebelumnya mereka membintangi drama berjudul "Gu Family Book.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru