Iis Dahlia Merasa Dipermainkan Usai Kehilangan Uang Ratusan Juta di London
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Di sisi lain, Iis Dahlia merasa berat hati meninggalkan sang putri, Salsha Indradjaja, bersekolah di London. Memberikan pesan panjang untuk putrinya, mata Iis tampak sembab.

WowKeren - Iis Dahlia belum lama ini mendapat musibah. Ia kehilangan uang hingga ratusan juta saat menginap di sebuah hotel di kota London, Inggris.

Awalnya Iis menyimpan uang pecahan USD15 ribu atau sekitar Rp212 juta, serta Rp15 juta dalam brankas di kamar hotel tempatnya menginap. Setelah tahu uangnya raib, Iis pun melapor ke pihak keamanan hotel.

Iis mencurigai pihak petugas kebersihan hotel. Pasalnya, petugas itu sehari sebelum kejadian, ia diketahui masuk ke kamar Iis.

Kejadian tersebut membuat Iis geram. Hingga saat ini masih belum ada titik terang yang diterima keluarga Iis.

"Enggak ada, kita dioper ke sana-ke mari. Padahal sudah di-push sama orang KBRI juga," ujar Iis dilansir detik.com pada Minggu (29/9). "Katanya sejak saya lapor kehilangan itu (orang) enggak masuk."

Iis pun sudah melaporkan kehilangan itu ke pihak kepolisian. Namun akses yang terbatas dengan pihak hotel membuatnya kesulitan.


"Sudah semua, tapi pihak hotelnya kesannya menutupi. Kalau enggak ditanya, enggak ada update," lanjut Iis. "Hanya by email komunikasinya dan kita bisa ketemu manajer setelah kita marah."

Bersama keluarganya, Iis akan segera kembali ke Jakarta. Ia pun telah memberikan batas waktu kepada pihak hotel untuk menyelesaikan masalahnya.

"Kita bilang sih sampai hari ini, karena saya harus balik ke Jakarta," tambah Iis. "Ya gitu on process terus bilangnya."

Di sisi lain, Iis merasa berat hati meninggalkan sang putri, Salsha Indradjaja, bersekolah di London. Lewat akun Instagram miliknya, Iis memberikan pesan panjang untuk putrinya.

Dalam foto yang diunggah, Iis tampak berpose dengan kedua anaknya, yakni Salsha dan Devano Danendra. Mata Iis pun tampak sedikit sembab.

"Baik2 ya ka @salshaindradjaja sekrg waktunya kk bljr melakukan semuanya sendiri,mungkin awalnya berat tp lama2 akan biasa,nikmatin semua prosesnya.." tulis Iis. "Jgn menunda pekerjaan klo gk jadi cape.. jgn tinggal sholatnya..jgn salah bergaul mama percaya sm kaka."

"Semoga seklhnya lancar dan tepat waktunya ...InshaAllah klo mama gk shooting ikut papa terbang ke 🇬🇧 biar bs nengok kk ..sering2 tlp mama ya Love You ..." lanjut Iis. "Ft seblm pergi walau mulai nyesek msh bs senyummpas udh naik mbl mpe sekrg air mata gk mau brentiii."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait