Meriahkan Super K-Pop Festival, Kocaknya Kevin The Boyz Sapa Fans Pakai Kata 'Seyeng'
Selebriti
Super KPop Festival 2019

Usai penampilan, Kevin The Boyz mengunggah foto selfie tampan beserta caption yang membuat penggemar Indonesia syok. Postingannya tersebut lantas ramai oleh reaksi para fans yang saling bertanya siapa yang mengajarkan cowok tersebut.

WowKeren - The Boyz sukses hibur para penggemar di acara Super K-Pop Festival (SKF) pada Minggu (29/9) di Ice BSD, Tangerang. Mereka tampak tampan dengan kemeja serba putih yang dipadu padankan dengan celana hitam.

The Boyz Tampil lebih kurang 30 menit dengan membawakan tiga lagu hits mereka, ''Giddy Up'', ''NO Air'', dan ''Text Me Back''. Mereka bahkan tampil sangat memukau sehingga para fans pun semangat. Di Akhir penampilan The Boyz pun berjanji akan kembali lagi ke Indonesia.

Usai penampilan mereka, salah satu personel The Boyz, Kevin, mengunggah foto selfie tampan beserta caption yang membuat penggemar Indonesia syok. Postingannya tersebut lantas ramai oleh reaksi para fans yang saling bertanya siapa yang mengajarkan Kevin kata tersebut.


''Seyeng.....'' tulis Kevin pada Tweetnya. ''Sampai Jumpa lagi (emoji)''

Kevin The Boyz Posting Foto Penggemar Heboh

Twitter

Tweet yang menyebut kata ''Seyeng'' tersebut pun menjadi sorotan netter. Tak hanya dari penggemar The Boyz saja, namun masyarakat lainnya. Postingan yang diunggah pada Minggu (29/9), sejak berita ini ditulis telah mendapat likes lebih dari 16 ribu serta 2 ribu balasan.

''EH SEYENG. AKU GAKTAU NAMAMU TAPI AKU MULAI SYUKA PADAMU,'' ungkap akun @dearmy****. ''Kevin siapa yang ngajarin kamu ini?'' tulis akun @crystal*****. ''Dah seyeng, istirahat seyeng,'' goda akun @dreaml****. ''ANJIR KEVIN GUA KIRA INI FAKE ACC TBZ WWKWKWKKWWKWK ANJIR ANJIR ANJIR,'' balas akun @yuvi*****. ''Kamu tuh ada masalah apa sih seyeng;-; KAMU TAU DARIMANA,'' ungkap akun @jae****. ''Heh wak gagini dong, pusing seyeng pusing,'' balas akun @mauja*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts