Agnes Monica Ungkap Alasan Pilih French Montana Jadi Rekan Duet di Single 'Diamonds'
Instagram/agnezmo
Musik

Dalam single 'Diamonds', Agnes Monica mengajak rapper French Montana untuk berkolaborasi. French sendiri merupakan rapper ternama di Amerika Serikat.

WowKeren - Agnes Monica kini sedang sibuk mempromosikan single terbarunya yang bertajuk "Diamonds". Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi Agnes dengan rapper ternama asal Amerika Serikat, French Montana.

French sendiri dikenal memiliki banyak lagu hits dan sudah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi terkenal dunia, seperti Jennifer Lopez, Miley Cyrus, hingga Nicki Minaj. Sedangkan Agnes juga sempat berkolaborasi dengan Timbaland di lagu "Coke Bottle", hingga Chris Brown lewat "Overdose". Lantas apa yang membuat Agnes memilih French sebagai rekan duetnya kali ini?

Rupanya Agnes merasa memiliki kesamaan dengan French, yakni latar belakang mereka yang beraneka ragam. French merupakan pria kelahiran Maroko lalu pindah ke Amerika Serikat di usia 13 tahun. Selain itu, rapper berusia 34 tahun tersebut memiliki keluarga berlatar belakang muslim.


"Itu terjadi karena aku kan kepengin kerja sama dengan rapper yang sebisa mungkin rapper-nya itu harus punya background yang diverse," ungkap Agnes saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/9). "Artinya dia punya diverse culture dan yang di benak aku sama benak label aku pada saat itu adalah French Montana."

Lebih lanjut, Agnes juga menyebutkan bahwa French baru secara sah memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat pada 2 tahun lalu. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut pun ingin menyatukan dua budaya yang berbeda dengan French di lagu "Diamond".

"Karena memang kan dia sendiri punya orangtuanya juga pendatang, bukan lahir di Amerika, dia baru jadi citizen sekitar 2 tahun yang lalu," jelas Agnes. "Aku pengin nyatuin dua culture yang berbeda di lagu ini. Pada saat dengar lagunya, French bilang ke manajamennya kalau dia mau rekaman."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru