Sehun EXO Buka-Bukaan Soal Kondisi Kesehatan Memburuk Sampai Harus Diinfus
Selebriti

EXO baru saja mengadakan tur konser 'EXO PLANET #5 - EXplOration' di Taiwan. Para penggemar dibuat khawatir oleh kondisi Sehun yang terlihat tidak enak badan selama konser.

WowKeren - EXO masih sibuk mengadakan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" yang singgah di berbagai negara. Grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar konser di Taiwan selama dua hari yaitu 28 dan 29 September.

Aksi panggung EXO selama konser sukses memukau para penggemar. Suho dan kawan-kawan juga memanjakan penggemar dengan interaksi serta pesan dan kesan manis. Meskipun ada banyak momen hebat dari konser, penggemar dibuat khawatir oleh kondisi Sehun yang terlihat tidak enak badan.

Menjelang akhir konser, Sehun buka-bukaan soal kondisi kesehatannya. Penyanyi kelahiran 1994 itu mengungkapkan bahwa kondisinya sedang tidak fit selama beberapa hari terakhir. Ia juga mengatakan bahwa ia telah minum obat dan sempat diinfus untuk membuatnya merasa lebih baik.


"Kesehatanku sedang tidak dalam kondisi terbaik selama beberapa hari terakhir. Ketika baru tiba di Taiwan, aku diinfus dan minum obat. Sebenarnya tidak terlalu buruk. Aku tidak tahu apakah itu karena aku terlalu banyak minum obat tapi keadaanku tampaknya semakin memburuk," kata Sehun.

Sehun juga mengungkapkan bahwa merasa konser hari itu sedikit lebih sulit karena ia tidak enak badan. "Hari ini mungkin sedikit lebih sulit, tapi sudah lama sejak kami mengadakan konser di sini, di Taiwan dan aku melakukan yang terbaik. Meskipun aku mungkin kurang, aku berharap semua orang mengerti," ungkapnya.

Sehun sebelumnya memberi tahu para penggemar bahwa ia merasa agak tidak enak badan selama konser mereka di Bangkok. Namun setelah mendengar bahwa member termuda EXO itu masih merasa agak sakit, para penggemar segera menjadi khawatir lagi. Mereka segera mengiriminya cinta melalui cuitan-cuitan di media sosial setelah mengetahui bahwa ia memang sedang sakit.

Sementara itu, EXO baru saja menyelesaikan pemberhentian tur konser mereka di Taiwan. Konser dijadwalkan untuk 11 Oktober di Fukuoka sekaligus menandai dimulainya tur di Jepang hingga 23 Oktober mendatang. Para penggemar berharap kondisi kesehatan Sehun segera membaik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru