Lee Hongki F.T. Island Disambangi Kim Soo Hyun dan Park Shin Hye Sebelum Wamil Hari Ini
Selebriti

Lee Hongki mendaftar sebagai tentara yang aktif di pusat pelatihan rekrutmen di Yanggu Country. Sebelumnya ia memamerkan foto bersama Kim Soo Hyun dan teman-temannya yang lain.

WowKeren - Lee Hongki F.T. Island mulai menjalankan tugas wajib militernya hari ini, Senin (30/9). Ia mendaftar sebagai tentara yang aktif di pusat pelatihan rekrutmen di Yanggu Country.

Lee Hongki terlihat di pusat pelatihan dengan kepala plontos. Penyanyi kelahiran 1990 itu tampak sumringah dan tersenyum selama menyapa awak media dan para penggemar.

Lee Hongki F.T. Island Disambangi Kim Soo Hyun dan Park Shin Hye Sebelum Wamil Hari Ini

Source: Twitter

Sebelumnya pada 28 September, Lee Hongki mengunggah beberapa foto di Instagram memperlihatkan dirinya berpose dengan banyak orang, termasuk aktor Kim Soo Hyun dan Seo Hyo Rim. Ia juga mengunggah foto bersama para penggemarnya.

Persahabatan Lee Hongki dengan Kim Soo Hyun menarik perhatian penggemar karena mereka dikenal sebagai teman dekat bowling. Bintang drama "The Moon Embracing The Sun" itu juga mengunjungi Hongki di acara radionya pada tahun 2017 untuk mempromosikan filmnya "Real".


"Aku tidak bermaksud membuat keributan, tapi karena sudah menjadi seperti ini, aku harus mengunggah foto! Semoga sukses (untuk kita) pada pertunjukan terakhir besok," tulis Hongki. Pertunjukan yang dimaksudnya adalah musikal "I Loved You".

Dalam foto-foto itu, Kim Soo Hyun dan Seo Hyo Rim berpose dengan Lee Hong Ki di belakang panggung musikalnya. Ia juga menyertakan beberapa foto yang diambilnya bersama penggemar di venue.

Pada 29 September, Park Shin Hye juga berbagi foto dirinya berpose dengan Lee Hongki. "Kembalilah dengan selamat, teman. Aku juga menikmati pertunjukannya, Hongki."

Park Shin Hye dan Lee Hongki menjadi dekat setelah membintangi drama "You're Beautiful" 10 tahun yang lalu. Mereka sering bertemu dan saling mendukung sebagai teman dekat.

Sementara itu, Lee Hongki menjadi member F.T. Island pertama yang mendaftar wajib militer. Sebelumnya Choi Jonghoon yang merupakan leader meninggalkan grup karena tersandung kasus kriminal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait