Kembaran Warna Rambut, Yeri Red Velvet Pamer Foto Bareng Kyuhyun Di Instagram
Selebriti
Super KPop Festival 2019

Sementara itu, berada dalam satu agensi yang sama yaitu SM Entertainment Yeri dan Kyuhyun menyempatkan diri berfoto bersama. Hal tersebut dapat dilihat pada unggahan Instagram Story milik cewek kelahiran 1999 tersebut pada Minggu (29/9).

WowKeren - Red Velvet Tampil dua hari pada acara Super K-Pop Festival 2019 (SKF) pada 28-29 September kemarin di ICE BSD, Tangerang. Tampil lincah dan penuh energi mereka berhasil memukau para penggemarnya.

Sudah tiga kali datang ke Indonesia di tahun yang sama, hal tersebut tak membuat kelima personil kehilangan rasa antusiasnya. Penggemar pun juga demikian, mereka dengan semangat menyambut kehadiran girl grup tersebut.


Di hari pertama, Red Velvet membawakan enam lagu. Dua di antaranya merupakan lagu terbaru mereka yang dirilis pada tahun ini, yakni ''Zimzalabim'' dan ''Umpah Umpah''. Sedangkan di hari terakhir, grup yang digawangi oleh Irene ini, membawakan ''Red Flavour'' dan ''Power Up''.

Sementara itu, berada dalam satu agensi yang sama yaitu SM Entertainment Yeri dan Kyuhyun menyempatkan diri berfoto bersama. Hal tersebut dapat dilihat pada unggahan Instagram Story milik Yeri pada Minggu (29/9).

Yeri dan Kyuhyun

Instagram

Tak lupa Yeri pun menambahkan kata-kata pada fotonya sehingga menambah kesan menggemaskan. ''Kita berdua berambut merah muda, Kyuhyun Oppa (emoji) (emoji) (emoji).'' Mereka bahkan terlihat bak kakak-adik di foto tersebut.

Sementara itu, Super Junior pun juga tampil tak kalah meriah dengan artis lainnya. Tampil dengan tiga member Kyuhyun, Lee Donghae dan Eunhyuk mereka berhasil menguasai panggung dengan sangat memukau.

"Kami lagi persiapan album baru, makanya saya merubah penampilan,'' ungkap Kyuhyun. ''Ini pertama kalinya ketemu kalian semua dengan rambut merah muda.''

Berbeda dengan Kyuhyun, Eunhyuk justru merahasiakan gaya rambutnya. Saat konser, ia lebih memilih menutupi rambutnya dengan topi.

"Kami sudah mempersiapkan satu album baru. Cho Kyuhyun ganti rambut jadi warna pink. Kalau saya mau pakai topi begini biar seru,'' ungkap Eunhyuk. ''Jadi tadi tuh saya sempat mikir buat tampil pakai rambut palsu atau topi. Tapi topi saja deh. Pokoknya kita akan persiapkan album sebaik mungkin.''

Kemudian Donghae pun menambahkan, usai comeback Super Junior dengan formasi lengkap akan menggelar tur. Penggemar pun dibuat heboh saat Donghae menyebut jika Indonesia masuk ke dalam jadwal konser bertajuk ''Super Show 8''. Penggemar pun seketika syok sekaligus tak sabar menanti kembalinya boy grup tersebut dengan formasi lengkap.

You can share this post!

Related Posts
Loading...