Rose BLACKPINK Kencan Malam-Malam Bareng Teman Tak Terduga di Paris
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK baru-baru ini menghadiri Paris Fashion Week untuk peragaan busana rumah mode Yves Saint Laurent. Ia bertemu penyanyi Amerika yang disebutnya teman tak terduga.

WowKeren - Baru-baru ini Rose BLACKPINK (Black Pink) menghadiri Paris Fashion Week tepatnya pada 24 September untuk rumah mode Yves Saint Laurent. Idol besutan YG Entertainment itu sukses memukau banyak orang dengan penampilannya yang dipuji berkelas.

Rose rupanya memanfaatkan kunjungannya ke Paris dengan baik. Tak hanya bekerja, ia juga menikmati keindahan kota dan kencan dengan penyanyi Amerika Halsey yang disebutnya sebagai teman tak terduga.

Sabtu (28/9), Rose membagikan postingan berupa tiga foto dirinya dengan Halsey nongkrong di Paris. Foto-foto diambil di sebuah restoran mewah dan di depan salah satu bangunan paling terkenal di Paris yaitu Menara Eiffel.


Halsey ternyata juga menghadiri Paris Fashion Week. Mereka menghadiri acara yang sama, dan sepertinya berhasil menemukan waktu untuk nongkrong bersama setelahnya.

"Makan malam dengan teman tak terduga di Paris. Terima kasih untuk makan malam yang menyenangkan, Halsey," tulis Rose sebagai keterangan foto.

Setelah melihat foto-foto ini, para penggemar memberikan komentar suportif. Mereka berharap persahabatan Rose dan Halsey semakin erat serta menantikan kabar bahagia yaitu kolaborasi.

"Aku bahagia melihat persahabatan mereka," komentar penggemar. "Kalian berdua harus berkolaborasi!" tambah penggemar lain. "Aduh, aku suka ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Sedangkan Halsey beberapa waktu lalu diajak berkolaborasi oleh BTS (Bangtan Boys) untuk lagu "Boy With Luv".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru