Donghae dan Eunhyuk Super Junior Reunian dengan Tiffany SNSD di Backstage 'SKF 2019' Jakarta
Selebriti

Tiffany berkesempatan untuk bertemu dengan Donghae dan Eunhyuk Super Junior. Pelantun 'Magnetic Moon' itu memamerkan keseruan pertemuannya dengan mereka di backstage.

WowKeren - Akhir pekan lalu tepatnya pada 28-29 September. digelar konser "Super K-Pop Festival 2019" di Indonesia. Acara tersebut menampilkan sederet grup dan penyanyi populer mulai tiga member Super Junior sampai Red Velvet.

Tiffany Girls' Generation merupakan salah satu penyanyi yang tampil di "Super K-Pop Festival 2019". Ini merupakan kunjungan pertama penyanyi kelahiran 1989 tersebut di Indonesia sebagai penyanyi solo.

Dengan demikian, Tiffany berkesempatan untuk bertemu dengan Kyuhyun, Lee Donghae dan Eunhyuk Super Junior. Pelantun "Magnetic Moon" itu memamerkan keseruan pertemuannya dengan Donghae dan Eunhyuk di backstage.


"Mereka bilang padaku untuk tidak pergi, jadi aku kembali," kata Tiffany. Saat kamera fokus pada Donghae, ia mengatakan kalau dirinya sangat kangen. Tiffany kemudian gantian mengarahkan kamera pada Eunhyuk dan memintanya datang ke LA.

Donghae juga membagikan fotonya bersama Eunhyuk dan Tiffany di backstage. Dalam foto tersebut, dirinya dan Eunhyuk berdiri mengapit Tiffany yang terlihat imut dengan pose menempelkan kedua telapak tangan di pipi.

Donghae dan Eunhyuk Super Junior Reunian dengan Tiffany SNSD di Backstage \'SKF 2019\' Jakarta

Instagram

Sementara itu, Eunhyuk dan Donghae menjanjikan kalau konser "Super Show" akan digelar lagi tahun depan. Super Junior sendiri siap merilis album bertajuk "Time Slip" yang menjadi comeback pertama Kyuhyun bersama grup usai wajib militer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru