Irene Red Velvet Secantik Boneka di Event Terbaru, Anting-Anting Jadi Sorotan
Selebriti

Irene Red Velvet menghadiri acara promosi CooperVision Korea Eye Health Class malam ini, Selasa (10/1). Penampilan cantiknya sukses membuat para penggemar silau.

WowKeren - Irene Red Velvet menghadiri acara promosi CooperVision Korea Eye Health Class malam ini, Selasa (10/1). Acara diadakan di KB Youth Maru di Seogyo-dong, Seoul.

Seperti biasanya, penampilan Irene tidak pernah gagal memukau semua orang. Kali ini ia berdandan anggun mengenakan busana panjang tanpa lengan. Irene membiarkan rambut panjangnya tergerai dengan poni rata. Ini membuat penampilannya secantik boneka.


Irene Red Velvet Secantik Boneka di Event Terbaru, Anting-Anting Jadi Sorotan 1

Source: Newsen

Irene Red Velvet Secantik Boneka di Event Terbaru, Anting-Anting Jadi Sorotan 2

Source: Newsen

Irene tersenyum ramah menyapa awak media yang berlomba-lomba mengambil fotonya. Pemilik nama Bae Joohyun itu benar-benar terlihat cantik dan bersinar.

Selama sesi pemotretan media, para penggemar mendapati ada yang berbeda dengan anting-anting Irene. Salah satu anting terdapat mutiara sementara yang lain tidak. Ini membuat mereka bertanya-tanya apakah model anting-antingnya memang seperti itu atau mutiaranya terlepas.

"Itu antingnya emang begitu atau mutiaranya lepas satu?" komentar penggemar. "Aku salah fokus dengan antingnya. Apakah modelnya memang begitu?" tambah penggemar. "Irene cantik sekali! Seperti boneka, bidadari pokoknya cantik banget!" pungkas lainnya. "Irene cantik menyilaukan!" puji penggemar.

Sementara itu, Irene baru saja membuka akun Instagram pribadi yang diberi nama renebaebae dan telah diverifikasi. Ia menjadi member keempat Red Velvet yang membuka akun pribadi setelah Yeri, Seulgi dan Joy, menyisakan Wendy.

Red Velvet sendiri beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

You can share this post!

Related Posts
Loading...