Biasa Dipuji Cantik, Bella Hadid Mendadak Disebut Ganteng Gara-Gara Tampil Seperti Ini
Getty Images/Ki Price
Selebriti

Adik Gigi Hadid ini mendadak tampil beda saat melenggang di runway Haider Ackermann dalam rangkaian event Paris Fashion Week pada akhir pekan lalu.

WowKeren - Menjadi seorang model papan atas tentunya membuat Bella Hadid harus bisa bersikap profesional dan totalitas dalam berbagai pemotretan maupun peragaan busana yang dilakoninya. Mulai dari mengenakan atribut anti mainstream, hingga melakukan pose aneh yang membuatnya terlihat konyol.

Selama ini Bella juga dikenal sebagai salah satu supermodel yang selalu tampil all out dalam setiap kesempatan. Tak terkecuali saat adik Gigi Hadid ini muncul dengan tampilan yang jauh berbeda dari biasanya kala melenggang di runway Haider Ackermann dalam rangkaian event Paris Fashion Week.

Dalam fashion show yang digelar pada Sabtu (28/9) ini, mantan kekasih The Weeknd tersebut tampil beda lantaran rambutnya ditata up do dengan aksen wet look yang sekilas membuatnya terlihat cepak. Tak hanya itu, alisnya pun tampak lebih tegas dan membuat tampilannya berkali lipat lebih bold dibandingkan biasanya.


Melengkapi riasannya, model berusia 22 tahun ini mengenakan gaun panjang cut-away berwarna hitam, dengan aksen hijau dan pink di bagian lengan. Menyempurnakan gayanya kali ini, putri Yolanda Hadid itu juga memakai stiletto hitam yang tertutupi dengan gaun panjangnya.

Tak ayal, tampilan Bella yang tampak sedikit maskulin ini pun langsung menuai beragam komentar dari para penggemar. Banyak yang melayangkan pujian pada model cantik tersebut, di mana sebagian besar mengaku kagum melihat bagaimana Bella berani tampil beda dan totalitas.

Biasa Dipuji Cantik, Bella Hadid Mendadak Disebut Ganteng Gara-Gara Tampil Seperti Ini

Bahkan tak sedikit pula yang menyebutnya terlihat tampan dengan gaya rambut cepaknya. Ada pula yang menyebut kalau tampilan Bella ini membuatnya mirip dengan adik laki-lakinya, Anwar Hadid.

"Bella benar-benar terlihat bagus memakai apapun. Dia bisa menjadi cantik dan tampan jika dia mau," komentar salah satu penggemar. "Dia terlihat seperti seorang anak laki-laki," sambung yang lain. "Bella terlihat seperti adik laki-lakinya (Anwar) dengan rambut seperti itu," sahut lainnya. "Dia tampan," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait