Rich Brian Jadi Satu-Satunya Artis Indonesia yang Masuk Nominasi MTV EMA 2019
Instagram/brianimanuel
Musik

Nama Rich Brian masuk ke dalam daftar nominasi di ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2019. Brian harus bersaing dengan 5 penyanyi dari negara-negara lainnya.

WowKeren - Sosok Rich Brian atau yang dulu dikenal sebagai Rich Chigga kembali membuat Indonesia bangga. Pasalnya rapper berusia 20 tahun tersebut kembali menorehkan prestasi di dunia musik internasional.

Brian ternyata berhasil masuk dalam sebuah nominasi di ajang penghargaan bergengsi MTV Europe Music Awards (EMA) 2019. Pelantun lagu "The Sailor" tersebut masuk dalam daftar nominasi Best Southeast Asian Act, dan menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia.

Dalam nominasi tersebut, Briah harus bersaing dengan lima orang penyanyi dari negara-negara lain di Asia Tenggara. Sebut saja Jannine Weigel (Thailand), Jasmine Sokko (Singapura), Moira Dela Torre (Filipina), Suboi (Vietnam), dan Yuna (Malaysia).


Acara penghargaan MTV EMA 2019 akan digelar di Fibes Conference and Exhibition Centre di Seville, Andalusia, Spanyol, pada 3 November mendatang. Selain itu, MTV EMA 2019 juga membuat nominasi lain yang didominasi oleh para bintang internasional, seperti Ariana Grande, Shawn Mendes, hingga boy grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS.

Penggemar bisa mendukung para idola mereka dengan memberikan vote di laman MTV EMA 2019, yang akan dibuka selama kurun waktu satu bulan. Sedangkan untuk daftar lengkap nominasi MTV EMA 2019 bisa dilihat di laman berikut ini.

Sementara itu, Brian kini sedang disibukkan dengan persiapan tur solonya di sejumlah kota di Amerika Serikat. Pelantun lagu "Kids" tersebut belum lama ini juga mengumumkan kolaborasinya dengan penyanyi ternama Korea Selatan, Kim Chung Ha. Rencananya, Brian dan Chung Ha akan merilis single duet mereka yang bertajuk "These Nights" pada Kamis (3/10) tengah malam.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru