Wajah dan Leher Belang, Bedak Tebal Lee Dae Hwi AB6IX Bikin Netizen Emosi
Selebriti

Penampilan Lee Dae Hwi di acara peluncuran Pony Collection yang diadakan di SJ Kunsthale tadi malam menjadi perbincangan netizen karena wajah dan leher terlihat belang.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Dae Hwi menghadiri acara peluncuran Pony Collection, penata rias global, yang diadakan di SJ Kunsthale di Nonhyeondong, Seoul. Penampilan member AB6IX itu sukses membuat netizen tercengang.

Lee Dae Hwi tampil keren memadukan kemeja biru dongker dengan celana hitam. Namun yang menjadi sorotan netizen adalah wajahnya yang terlalu putih dan berbeda dari warna lehernya yang kecoklatan.

Lee Dae Hwi sepertinya menggunakan foundation dengan SPF yang membuat wajah terlihat putih seperti tembok ketika terkena flash kamera. Ini membuat netizen emosi kepada penata rias Dae Hwi karena membuat wajahnya terlalu putih.


"Siapa pun yang memasang foundation di wajah Dae Hwi, aku ingin bicara," komentar netizen. "Itu bukan karena flash kamera, jelas bedaknya yang terlalu putih, aku melihat Dae Hwi di foto media lain dan wajahnya memang putih," tambah netizen lain.

"Penata riasnya sungguh keterlaluan," kata netizen. "Bedaknya terlalu tebal ya. Bisa kelihatan sekali perbedaannya," sahut yang lain. "Setidaknya ratakan ke seluruh wajah. Lihat area di sekitar mata masih terlihat coklat. Penata riasnya payah sekali," pungkas lainnya.

Wajah dan leher idol-idol K-Pop terlihat belang di foto media memang sering terjadi. Beberapa waktu lalu Lee Hangyul X1 mengalami hal yang sama ketika muncul di bandara menuju Jepang dan juga sepulangnya dari sana.

Sementara itu, Lee Dae Hwi resmi debut bersama AB6IX 22 Mei lalu, setelah Wanna One bubar. Grup yang dinaungi Brand New Music ini resmi debut dengan merilis album pertama yang bertajuk "B:Complete". Dalam album tersebut, grup ini membawakan lagu utama yang berjudul "Breathe".

Selain penyanyi, Lee Dae Hwi juga sering menulis lagu untuk artis lain. Ia merilis lagu "Candle" dengan Park Woojin yang mencapai peringkat ke-60 di Gaon Single Chart.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel