Ahok dan Sang Istri Sedang Nantikan Kelahiran Buah Hati, Roy Kiyoshi Wanti-Wanti Soal Cerai
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi menyebut Ahok dan Puput Nastiti Devi memiliki aura positif. Namun pernikahan Ahok dan Puput bisa terancam cerai jika tak mampu menghadapi hal ini.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini sedang menantikan kelahiran calon buah hatinya dari sang istri, Puput Nastiti Devi. Penampilan Puput pun beberapa kali menjadi sorotan publik, lantaran perutnya terlihat kian membesar.

Menurut prediksi, Puput akan melahirkan bayinya dengan Ahok sekitar Desember 2019 atau Januari 2020 mendatang. Namun pasangan yang menikah pada Februari 2019 tersebut cenderung tertutup mengenai kehidupan pernikahan mereka. Paranormal indigo Roy Kiyoshi pun mencoba menerawang kehidupan pernikahan Ahok dan Puput.

Berdasarkan hasil penerawangan Roy, Ahok dan Puput sebenarnya sama-sama memiliki aura positif, sehingga cocok saat bersatu. Kendati begitu, kekasih Evelin Nada Anjani tersebut memberikan peringatan terhadap Ahok dan Puput. Pasalnya Roy melihat kemungkinan Ahok dan Puput bisa bercerai, jika keduanya tak mampu menghadapi cercaan publik.


"Menurut saya mereka bisa bersatu. Hanya saja mereka bisa berpisah gara-gara omongan orang," ungkap Roy beberapa waktu lalu. "Dan saya melihat foto mereka berdua sebenarnya memang ada chemistry dan ada aura positif dari si perempuannya. Dan kemudian BTP (Ahok)-nya juga."

Seperti diketahui, Puput kerap kali menerima komentar negatif lantaran dituding sebagai orang ketiga di antara Ahok dan sang mantan istri, Veronica Tan. Apalagi Puput sempat menjadi ajudan pribadi Vero. Namun Ahok telah menyebutkan bahwa Vero yang lebih dulu tergoda pria lain bernama Julianto Tio, meski belum terungkap buktinya.

Lebih lanjut, Roy pun memberikan pesan bahwa Ahok dan Puput tak perlu terlalu memikirkan opini publik. "Namun, ya balik lagi saya bilang pola pikir masyarakat itu membuat jadi opini publik dan membuat mereka jadi sedikit stres gara-gara itu," papar Roy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait