Pakar Ungkap Analisis Mengejutkan Soal Ekspresi Bebby Fey Saat Ibunda Serangan Jantung
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Pakar ekspresi membuat analisis yang cukup mengejutkan usai melihat video Bebby Fey menangis saat sang bunda jatuh sakit karena serangan jantung saat wawancara.

WowKeren - Pemberitaan tentang Bebby Fey ikut mempengaruhi kondisi kesehatan sang bunda, Hikmah. Bebby sempat dibuat panik lantaran kondisi ibunya mendadak drop saat tengah menjalani wawancara dengan awak media belum lama ini. Bebby mengatakan bahwa Hikmah terkena jantung saat itu.

Video ibunda Bebby jatuh sakit pun cukup mencuri perhatian. Bahkan salah satu pakar ekspresi bernama Kirdi Putra ikut memberikan pernyataannya tentang hal ini. Pasalnya belakangan di media sosial netter ramai menuding Bebby Fey hanya drama saat sang bunda mendadak jatuh sakit.

Kirdi Putra pun memberikan analisis yang cukup mengejutkan. Menurut Kirdi, Bebby tidak begitu ketakutan saat menghadapi sang bunda yang mendadak jatuh sakit. Hal itu bisa karena Bebby sudah terbiasa menghadapi kondisi ibundanya. Ia juga menegaskan bahwa wajah Bebby tidak menunjukkan rasa takut saat itu.

"Saya tidak melihat ekspresi Bebby Fey yang dia fear, ketakutan, saya tidak melihat itu," ujar Kirdi Putra seperti dilansir Insert Live, Rabu (2/10). "Sebuah kesan yang saya dapatkan menampilkan panik, iya. Tetapi bisa jadi ini adalah sebuah peristiwa yang sudah biasa terjadi ketika ibunya kecapean, marah, sedih atau sebagainya."


Pakar Ungkap Analisis Mengejutkan Soal Ekspresi Bebby Fey Saat Ibunda Serangan Jantung

YouTube

Kirdi menambahkan bahwa Bebby tak terlalu ketakutan dengan kondisi ibundanya saat itu. Meski begitu, perempuan yang berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey) itu diketahui panik. "Buat saya ekspresi yang ditampikan Bebby Fey ya panik, tapi enggak takut-takut amat," lanjut Kirdi Putra.

Tak lupa Kirdi juga menambahkan analisisnya tentang ekspresi Hikmah. Ia menyebutkan bahwa saat itu Hikmah tak menahan rasa sakit, hanya lemah. "Saya lihat ekspresi menahan sakitnya tidak terlihat, cuma ada ekspresi bahwa dia lemas. Tapi ekspresi menahan suatu bentuk nyeri, saya tidak melihat itu," pungkas Kirdi.

Sementara itu, sempat beredar kabar bahwa kondisi Hikmah drop lantaran kasus putrinya dengan Atta Halilintar. Namun kabar itu dibantah oleh Bebby yang menyebutkan bahwa ibunya jatuh sakit lantaran tuduhan seorang Dinar Candy. Bebby mengatakan bahwa Dinar telah memfitnahnya dan itu yang mempengaruhi kesehatan Hikmah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel