Sehun EXO Nyusup ke Grup Chat Fans Demi Promosikan Album Chen, Bagikan Foto-Foto Kocak Ini
Selebriti

Di hari perilisan mini album Chen, fans dihebohkan dengan penyusup di grup chat KakaoTalk yang ternyata adalah Sehun sendiri. Ia menulis berbagai pesan memposting banyak foto.

WowKeren - Chen EXO baru saja comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album kedua berjudul "Dear, My Dear" pada 1 Oktober. Sebelumnya pada April, penyanyi kelahiran 1992 tersebut resmi debut solo lewat album berjudul "April, and a Flower".

Dalam setiap kegiatan individu, para member EXO selalu saling memberikan dukungan untuk satu sama lain. Selain menawarkan diri untuk memandu acara showcase Chen, Sehun juga punya cara unik untuk mempromosikan album baru hyung-nya itu.

Di hari perilisan mini album Chen, fans dihebohkan dengan penyusup di grup chat KakaoTalk yang ternyata adalah Sehun sendiri. Penyanyi kelahiran 1994 yang juga member termuda EXO itu menulis berbagai pesan memposting banyak foto.


"Semuanya, fighting!", "Jongdae hyung", "Tolong dengarkan lagu-lagu Jongdae hyung!", "Jongdae hyung kami", "Semuanya, jangan sampai sakit", "Selalu sehat dan bahagia, oke? Karena ini yang paling penting" adalah sebagian pesan yang diposting Sehun di grup beberapa grup chat KakaoTalk penggemar.

Sehun EXO Nyusup ke Grup Chat Fans Demi Promosikan Album Chen, Bagikan Foto-Foto Kocak Ini

KakaoTalk

Sehun juga memposting foto saat rambutnya sedang diwarnai di mana saat itu EXO sedang konser di Bangkok. Pemilik nama lengkap Oh Sehun itu juga membagikan foto selfie dengan ekspresi cukup kocak serta foto anjing peliharaannya, Vivi.

Sementara itu, EXO akan mampir ke Indonesia untuk menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" pada 23 November mendatang. Ini akan menjadi yang ketiga kalinya grup beranggotakan 9 orang itu menggelar konser solo di Indonesia setelah konser pertama dan kedua masing-masing pada 2014 dan 2016.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait