Iis Dahlia Jalani LDR dengan Sang Putri, Akui Sering Nangis Hingga Kurang Tidur
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Putri Iis Dahlia yang bernama Salshadilla Juwita sedang menempuh pendidikan di London, Inggris. Iis pun menceritakan caranya untuk melepas rindu dengan sang putri.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia harus melepaskan sang putri, Salshadilla Juwita, yang sedang melanjutkan pendidikannya di kota London, Inggris. Tak sembarangan, Salsha berhasil diterima di Le Cordon Bleu, yakni salah satu sekolah kuliner terbaik di dunia.

Hal tersebut membuat Iis harus rela terpisahkan jarak yang jauh dengan putrinya alias LDR-an. Pedangdut berusia 47 tahun tersebut pun mengaku tak kuasa menahan tangis saat mengantarkan Salsha untuk bersekolah di Inggris. Bahkan Iis masih sering menangis saat melepas rindu dengan putrinya lewat panggilan video.

"Pastilah (kangen Salsha), masih nangis, tapi video call-an dia menguatkan saya malah," cerita Iis saat dijumpai di Gedung Trans TV, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (2/10). "Kayak semalam video call-an, dia bilang 'Jangan nangis, jangan nangis'. Dan gue selalu ngomong, 'Hati-hati. Udah makan apa?'. Tapi dia terus, 'Jangan nangis, jangan nangis'."


Lebih lanjut, Iis mengaku harus menyesuaikan waktu di Inggris saat berkomunikasi dengan Salsha. Hal ini menyebabkan pelantun lagu "Payung Hitam" tersebut rela terjaga sampai larut malam sehingga kurang tidur.

"Terus gue tuh yang sekarang tidurnya late, karena di sana kan (waktunya) mundur, jadi gue tidurnya hari ini baru dua jam," sambung Iis. "Karena gue sudah kayak jadi orang pacaran kayaknya sama dia, jam setengah 3 (pagi) masih video call-an."

Selain itu, Iis mengungkapkan bahwa Salsha memang ingin sekolah memasak di Le Cordon Bleu. Rencananya, kakak Devano Danendra tersebut akan menempuh pendidikan memasak selama 3 bulan hingga Desember mendatang.

Sebelumnya Iis sempat mengalami kejadian kehilangan uang senilai ratusan juta rupiah di hotel tempatnya menginap di London, saat mengantar Salsha. Iis pun mencurigai salah satu petugas kebersihan hotel sebagai pelakunya. Hingga kini, Iis masih menunggu pertanggungjawaban dari pihak hotel yang berjanji mengembalikan uangnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait