Bella Hadid Akui Merasa Gemuk dan Jalani Diet Ketat
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, adik Gigi Hadid tersebut terang-terangan membahas kebiasaan makan dan olahraga rutin yang ia lakukan selama rangkaian pekan mode alias Fashion Week.

WowKeren - Berprofesi sebagai seorang model papan atas tentunya membuat Bella Hadid mau tak mau harus selalu menjaga penampilannya. Bella juga pastinya dituntut untuk memperhatikan gaya busana maupun pola hidupnya, termasuk asupan makanannya demi menjaga bentuk tubuh idealnya.

Belum lama ini, Bella terang-terangan membahas kebiasaan makan dan olahraga rutin yang ia lakukan selama rangkaian pekan mode alias Fashion Week, yang dimulai dari New York Fashion Week hingga Paris Fashion Week. Secara mengejutkan, Bella mengaku bahwa dirinya merasa sedikit gemuk sehingga ia membatasi asupan makanannya demi tampil dengan tubuh ideal di atas catwalk.

"Kalian tahu, aku mencoba memulai sedikit diet kemarin karena aku benar-benar baru saja makan segalanya," tutur mantan kekasih The Weeknd ini dilansir Daily Mail pada Rabu (2/10). "Aku sangat suka makan dan setiap hari aku mencoba memulai diet ini dan membuat diriku lebih sehat."


Pengakuan Bella ini tentu saja membuat banyak orang terkejut. Seperti yang diketahui, selama ini Bella dikenal memiliki tubuh yang sangat kurus dengan tulang pipi yang menonjol. Tak jarang ia menuai kritik tajam lantaran tubuhnya yang dinilai terlalu kerempeng.

"Dia butuh makan dua burger sehari untuk membuat tubuhnya kelihatan sehat," komentar salah satu penggemar. "Tidakkah dia sadar tubuhnya sudah seperti tulang?" sahut yang lain. "Dia cantik, jika saja dia memiliki tubuh seperti Gigi. Kakaknya terlihat sehat dan seksi, sedangkan dia terlihat menyedihkan," pungkas lainnya.

Bahkan sebenarnya bahasan mengenai tubuh kurus Bella tentunya sudah bukan menjadi hal baru lagi di kalangan penggemar. Semenjak memulai kariernya sebagai model profesional, adik Gigi Hadid ini memang kerap menjadi sorotan lantaran bentuk tubuhnya tersebut.

Meski banyak mendapatkan komentar bernada body shaming, Bella sendiri justru menyangkal dan menyebut bahwa saat ini dia merasa sangat sehat dan cantik. "Waktu aku merasa cantik adalah dua tahun terakhir ini ketika aku sangat sehat.. aku merasa sangat nyaman dengan diriku, dibanding melihat orang lain," ungkap Bella pada bulan Desember 2018 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait