Beredar Video Bebby Fey 'Keenakan' Dilecehkan Bikin Atta Halilintar Ramai Dibela
Instagram/bebby_fey
Selebriti

Atta Halilintar telah melaporkan Bebby Fey ke pihak berwajib dengan menggandeng Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum. Sunan pun menantang Bebby untuk memberikan bukti yang lebih kuat.

WowKeren - Kasus pelecehan yang dituduhkan Bebby Fey pada Atta Halilintar masih menjadi sorotan publik. Dengan menggandeng Sunan Kalijaga, Atta telah melaporkan Bebby kepada pihak berwajib. Namun sedari awal, Bebby tak berniat melaporkan Atta dengan alasan penyakit jantung yang diderita sang ibunda.

Pengakuan Bebby telah dilecehkan Atta kini mulai disangsikan publik. Pasalnya, sebuah video yang dibagikan akun gosip @rumpi.manja.official memperlihatkan Bebby sedang berada di tempat hiburan malam bersama seorang pria. Area sensitif Bebby pun disentuh oleh sang pria namun ia terlihat tak keberatan.

Selain itu, ada pula video saat Bebby sedang berada di sebuah kamar hotel. Bebby yang hanya mengenakan bra dan celana dalam tampak percaya diri memamerkan bagian seksi tubuhnya. Video-video itu semakin menguatkan dugaan bahwa Bebby "menyerang" Atta hanya untuk panjat sosial alias pansos.


Bebby Fey dan Pria di Klub Malam

Instagram

Usai melihat video Bebby, warganet mengaku jijik. Warganet pun langsung ramai membela Atta dan meyakini perkataan Sunan Kalijaga apabila bukti yang dimiliki Bebby belum cukup kuat untuk membuktikan tindakan pelecehan.

"Emg dasar mau pansos! Sok2an mau dilecehkan sm sih atta,padahal emg udh receh hidupnya," komentar akun @a****naputri1611. "Astagaaaaa luar biasaaaaa kelakuannya,kok skg d kelonin atta teriak2,hmmmm gak slh sunan kalijaga deh kalo d blg boong smw pengakuannya," tulis akun @l****hurra.

"Jangan jangan atta di jebak ... Entah mengapa Saya jijik," sahut akun @s***olonpolorida. "Ni cewe sebenernya maunya apa si @attahalilintar ,,,,mau numpang tenar atau cuma cari sensasi nenek2 tua ni, bilang pelecehan tp suka di leceh kan melecehkan sendiri," balas akun @l****aginandha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel