Kemesraan dengan Raffi 5 Tahun Diduga Bohongan, Isu Nagita Selingkuh dengan Pengusaha Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang selalu diwarnai cerita kembali mencuri perhatian. Jika biasanya mesra, Raffi dan Nagita sempat diberitakan tak akur hingga hubungan mereka dipertanyakan.

WowKeren - Asisten sekaligus sahabat Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, bikin geger publik. Ini gara-gara There mendadak mengunggah chat teman soal hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rupanya teman dari There bernama Marcella Mich mengaku sempat bertemu Raffi dan Nagita. Marcella lantas membocorkan kalau pernikahan Raffi dan Nagita tak semesra anggapan orang. Begitu tak disorot kamera, Marcella menyebut hubungan Raffi dan Nagita cenderung dingin.

"Sabtu lalu gue ketemu Raffi-Nagita lagi vlogging sambil gandengan," kata Marcella. "Begitu kamera dimatiin, Raffi dan Nagita jalannya pisah, raffi di depan, Nagita di belakang, kenapa sih Ter? Pura-Pura Baek si Raffinya?"

There menolak memberikan tanggapan dan menyindir Marcella. "Sumpah ya nih cewek satu lambe, nggak ada obatnya," kata There.

Chat Bongkar

Sumber: Instagram

Postingan There ini sukses bikin geger warganet. Meski begitu, ini bukan kali pertama Raffi dan Nagita diterpa isu keretakan rumah tangga.


Sebelumnya, pasangan yang menikah sejak 17 Oktober 2014 tersebut sempat pula dicibir soal perselingkuhan. Tak cuma Raffi yang disindir selingkuh dengan Ayu Ting Ting, haters pernah mencurigai Nagita juga selingkuh dengan pengusaha.

Haters Tuduh Nagita Selingkuh

Sumber: Instagram

Tahun lalu, haters memfitnah Nagita punya hubungan spesial dengan pengusaha tampan mirip Sandiaga Uno, Ferri Jubair alias Ferri Uno. Tak cuma tampan, Ferri juga sosok yang sukses dalam berbisnis serta berjiwa romantis.

Sosok Romantis Pengusaha Ferri Uno

Sumber: InstaStory

Terkait rumor tersebut, baik Raffi dan Gigi memilih bungkam. Keduanya justru tetap kompak dalam membina rumah tangga. Saat ulang tahun pernikahan ke-4 pada 17 Oktober 2018, Gigi sempat mengungkap harapannya terkait Raffi.

"Yang penting nanti kalo kita udah sama-sama, kamu bisa jadi orang lebih baik. Lebih baik nggak cuma sama aku tapi ke semua orang, ke keluarga kamu, ke temen-temen," kata Gigi. "Terus lebih bisa jaga kesehatan, supaya nggak capek-capek, tuh kaan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru