Melaney Ricardo Kurang Percaya Diri Tanpa Make Up, Akui Bukan Sandra Dewi
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo juga mengungkap rutinitas make up-nya sehari-hari yang sederhana. Kurang percaya diri saat bepergian tanpa riasan, Melaney selalu membawa 'peralatan tempur'.

WowKeren - Tampil memukau dalam setiap kesempatan merupakan salah satu syarat menjadi public figure, terutama bagi selebriti perempuan di dunia hiburan Tanah Air. Hal itu berlaku bagi presenter Melaney Ricardo yang menyebut peran penting make up dalam kesehariannya, asal tak berlebihan.

"Pakai make up itu cara kita menghargai apa yang menjadi berkat Tuhan," kata Melaney saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (2/10) seperti dilansir dari KapanLagi. "Kalau buat aku sepanjang nggak berlebihan, nggak yang pagi-pagi pakai lipstik merah, mata ungu, ya nggak papa. Harus sesuai porsi untuk hargai yang Tuhan kasih."

Melaney blak-blakan mengaku kurang percaya diri bila keluar rumah tanpa make-up. Sambil bercanda, perempuan berusia 38 itu mengaku tidak secantik Sandra Dewi. Melaney juga membeberkan bahwa rutinitas make-up yang dipakainya cukup sederhana, namun tergantung pada acara yang dihadiri.

"Kayaknya begitu deh (kurang percaya diri). Kan saya bukan Sandra Dewi soalnya ha ha ha," sambung Melaney. "Maksudnya minimal pakai make up tipis aja. Make up sehari-hari aku simpel, paling penting itu bagian mata. Make up-nya milih yang natural, nggak macem-macem, menor-menor. Tapi tergantung kebutuhan acara juga."


Disinggung soal kurang percaya diri tanpa make up, Melaney selalu membawa "peralatan tempur"-nya yang tak boleh ketinggalan. "Pensil alis, bedak tacap, lip matte, blush on sama eye liner," beber Melaney.

Ibu dengan dua orang anak ini juga membongkar anggaran khusus untuk membeli make up. Misalnya untuk lipstik, Melaney tak segan merogoh kocek sebesar Rp 5 juta demi mempercantik bibirnya.

"Harganya tergantung ya," ujar Melaney. "Kalau lagi pengin belanja benar-benar, bisa sampai Rp 3 juta-Rp 5 juta."

Melaney memaparkan kini dirinya lebih tertarik dengan produk make up buatan lokal. Selain terjangkau, istri Tyson Lynch James ini menyebut produk lokal cocok dengan jenis kulitnya.

"Sekarang kan harga terjangkau, tentunya untuk produk lokal dan aku suka banget gitu," lanjut Melaney. "Dengan produk lokal karena enggak harus mahal-mahal dan juga cocok buat kulit aku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru