Olla Ramlan Pose Kece di Jalanan Kota Roma, Akui Sempat Bingung Pakai Hijab di Luar Negeri
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan sampai mengungkap rasa bingung pakai hijab saat jalan-jalan ke luar negeri itu pada teman-temannya. Meski telah mantap berhijab, Olla menyebut masih proses belajar.

WowKeren - Olla Ramlan menambah deretan selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Keputusan untuk menutup aurat itu tentu saja mendapat dukungan dari orang-orang terdekat Olla.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (3/10), Olla menceritakan tentang kisah berhijabnya. Bersama dengan foto berpose kece di jalanan kota Roma, Italia, kakak Cynthia Ramlan itu mengungkap sempat khawatir mengenakan hijab saat liburan di luar negeri. Bahkan Olla sampai mengeluhkan kebingungan itu pada teman-temannya.

"Dulu, aku kira jalan jalan ke luar negeri pake hijab bakal gimana gimana... " tulis Olla. "Sampe pernah nanya ke temen... 'kok kamu belum berhijab? Kan you already have everything...' trus dia jawab 'masih pengen ke luar negeri'.. AlhamduliLLAH ternyata buat aku ga ada masalah sama sekali."

Meski kini telah mantap berhijab, ibu dengan 3 orang anak ini menyebut masih dalam proses pembelajaran untuk menuju lebih baik. Di akhir tulisannya, Olla berharap bisa istikamah mengenakan hijab.


"Tapi, apapun itu semua perlu proses. Akupun berproses, masih banyak salahnya juga," sambung Olla. "BISMILLAH... Semoga bisa tetep istiqomah dan terus belajar lagi. Selamat menjalani hari semuanya...."

Olla Ramlan Berhijab

Instagram

Postingan Olla itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menyebut kecantikan perempuan berusia 39 tahun itu makin terpancar sejak mengenakan hijab. Sementara itu, netter lain mendoakan Olla tetap istikamah dengan hijabnya.

"Dgn berhijab auranya semakin terpancar...cantik sekali," tulis akun @heny***. "Amin tetap istikomah ya mami," sambung akun @rika***. "Kalau ikhlas mbak, kesejukan yg dirasakn," tambah akun @ess***.

"Semoga teteh Istiqomah yah teh.....sukaaaaaaaa dandanan nya," komentar akun @zihni***. "Aamiin.. Niat baik Insyaa Allah, Allah melindunggi," sahut akun @alfy***. "Aamiin...semoga istiqomah.niat baik pasti berbuah baik," seru akun @triyani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru