Gaya Jadul Tapi Modis Seulgi Red Velvet di Bandara Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Salah satu gaya Seulgi di bandara baru-baru ini adalah contoh nyata bahwa selera berbusana member Red Velvet tersebut sangat bagus dan pantas dijadikan panutan.

WowKeren - Seulgi Red Velvet mengejutkan netizen dengan penampilannya di acara yang diadakan rumah mode Gucci belum lama ini. Gaya berbusana idol besutan SM Entertainment itu dinilai kampungan karena terlalu banyak mengenakan aksesoris.

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa Seulgi adalah idol yang modis dan tahu cara melakukan gaya yang paling sulit sekalipun. Salah satu gayanya di bandara baru-baru ini adalah contoh nyata bahwa selera berbusana Seulgi pantas dijadikan panutan.


Pada 30 September, Red Velvet tiba di bandara internasional Incheon. Seulgi muncul dengan gaya jadul era 90-an dan sukses menyedot perhatian semua orang.

Mengenakan blazer cokelat besar di atas busana mini hitam, Seulgi memasangkannya dengan tas tangan Louis Vuitton dan kacamata besar. Gaya berbusana Seulgi ini disebut-sebut yang paling populer di era 90-an.

Gaya Jadul Tapi Modis Seulgi Red Velvet di Bandara Dipuji Habis-Habisan

Source: Koreaboo

Gaya berbusana Seulgi didukung oleh riasan sederhana. Tahun 90-an adalah waktu untuk eyeshadow dan bibir yang cerah, tebal, sedangkan Seulgi memilih warna bibir oranye dan eyeliner hitam sederhana. Dandanannya ini benar-benar menghidupkan suasana jadul.

Tentu saja, kecantikan seperti Seulgi tidak perlu wajah penuh riasan untuk membuat dirinya menonjol dari kerumunan. Dengan kulitnya yang bercahaya, bersinar, tampak sehat dan gaya rambutnya sempurna serta pakaian bergaya kasual, idol kelahiran 1994 itu terlihat sangat menonjol dengan aura bintang yang dipancarkan.

"Seulgi memang paling cantik jika berdandan sederhana seperti ini," komentar netizen. "Gayanya jadul tapi modis. Patut dicoba," tambah netizen lain. "Aku suka gaya berbusana Seulgi yang ini. Sederhana tapi terlihat modis," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Mereka turut mengisi festival musik bertajuk "Super K-Pop Festival 2019" di Jakarta yang digelar baru-baru ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...