Luna Maya 'Dingin' Usai Direstui Ibunda Faisal Nasimuddin Gara-Gara Didekati Pria Jepang?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sebelumnya, Luna Maya sempat menanggapi soal ibunda Faisal Nasimuddin yang memintanya agar tak cemburu. Kali ini, Luna juga dikabarkan sedang dekat dengan pria asal Jepang.

WowKeren - Hubungan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin memang selalu membuat publik penasaran. Pasalnya banyak yang menilai Faisal sebagai sosok pria yang sedang mengisi hati Luna, setelah putus dari Reino Barack yang kini menjadi suami Syahrini.

Sebelumnya ibunda Faisal pun sudah memberikan "lampu hijau" kepada Luna sebagai calon istri putranya. Bahkan ibunda Faisal sempat menggoda Luna agar tidak cemburu kala sang putra menyuapinya. Meski seolah sudah diberikan restu, Luna justru menanggapi "dingin" soal pernyataan ibunda Faisal tersebut.

Tampaknya, Luna masih belum yakin sepenuhnya untuk memilih Faisal sebagai pasangan hidup. Apalagi aktris berusia 36 tahun tersebut dibocorkan Raffi Ahmad sedang dekat dengan seorang pria asal Jepang, saat hadir di acara "Insert Story".

"Fi, kenapa sih itu cewek-cewek pada nyarinya orang Malaysia? Enggak laku dong cowok-cowok Indonesia," ucap Indra Herlambang. "Enggak, salah. Sebenarnya Luna Maya bukan sama orang Malaysia," pungkas Raffi. "Siapa sih?" tanya Indra. "Aku ngomong aja ya, ada (pria dari) 3 negara. Wajar aja kan kamu bilang sedang memilih," ucap Raffi kepada Luna. "Enggak jangan anda berisik," timpal Luna salah tingkah. "Yang pasti yang gue tahu pacarnya Luna ada di Korea membernya BTS (Bangtan Boys)," sahut Indra. "Bukan yang di Korea," sangkal Raffi.


Lebih lanjut, Raffi pun meminta penonton untuk mengecek postingan terakhir Luna di Instagram. Suami Nagita Slavina tersebut mengisyaratkan bahwa Jepang merupakan negara asal pria yang sedang mendekati Luna. Bahkan Raffi mengungkapkan bahwa Luna sudah memberi gebetannya sebuah handphone.

"Gue tahu, cek postingan Instagram Luna Maya yang terakhir pergi ke mana? Ayo cek sekarang. Iya Jepang, yang di Jepang sudah ada yang dikasih handphone," papar Raffi yang membuat Luna mengejarnya karena kesal. "Ya udah lah ya, mau dari Jepang, mau dari Amerika, mau dari Malaysia, dari manapun kita doakan semoga Luna segera mendapatkan jodoh amin. Apapun itu jalanin aja," sahut Indra.

Sementara itu, Luna juga sudah menanggapi kabar dirinya dekat dengan pria asal Jepang. Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut pun menegaskan agar publik tak mempercayai ucapan Raffi. Luna pun menegaskan bahwa dirinya masih menyandang status jomblo.

"Aduh, Raffi lo percaya. Waduh. Ya lagi bingung yang mana," jawab Luna saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (3/10) malam. "Teman banyak. Aku belum punya pacar."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait