Hilda Vitria Bagikan Foto Cium Pipi Cowok, Ternyata 'Mantan Teman' Kriss Hatta
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria seakan lenyap ditelan bumi ketika kasus pernikahannya dengan Kriss Hatta telah berakhir. Hilda pun telah mengakhiri hubungan spesialnya dengan Billy Syahputra.

WowKeren - Hilda Vitria pernah menjadi pusat perhatian publik saat menjalin hubungan spesial dengan Billy Syahputra. Namun saat mereka baru jadian, Kriss Hatta muncul dengan pengakuan bahwa Hilda masih berstatus sebagai istrinya.

Kasus tersebut berakhir dengan ditetapkannya Kriss sebagai tersangka, sedangkan hubungan Hilda dan Billy pun telah berakhir. Meski hampir terlupakan, unggahan Instagram Hilda masih kerap mencuri perhatian.

Seperti baru-baru ini, Hilda membagikan fotonya sedang mencium pipi sang rekan yang bernama Ricky Djauhari. Tak sendiri, seorang wanita bule yang diketahui sebagai kekasih Ricky juga melakukan hal sama.


"'A strong friendship doesn’t need daily conversation, doesn’t always need togetherness (Persahabatan yang kuat tidak membutuhkan percakapan sehari-hari, tidak selalu membutuhkan kebersamaan)," tulis Hilda pada Sabtu (5/10). "As long as the relationship lives in the heart, true friends will never part' (selama hubungan itu hidup di hati, teman sejati tidak akan pernah berpisah). LOVE YOU BOTH !"

Hubungan Hilda dan Ricky Djauhari terbilang cukup rumit. Kala kasus Hilda masih ramai dibicarakan, sosok Ricky dikenal sebagai teman dekat Kriss. Namun, Ricky berbalik membela Hilda dan Billy dengan menyatakan keinginan agar Kriss segera dipenjara.

"Hil, Bil, kapan sih si doi masuk penjara? biar kalian bisa jalan-jalan lagi," ujar Ricky. "Cepet dong udah enggak sabar gua nih, uuppss salah ngomong gua."

Pernyataan tersebut sempat membuat Ricky mendapat banyak cibiran netizen. Karena tak rela keluarganya ikut terseret, Ricky akhirnya mengklarifikasi apabila dirinya masih berteman baik dengan Hilda maupun Kriss.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru