Tajir Melintir, RM BTS Jadi Bahan Gosip Gara-Gara Makan Mi Instan Mentah Ala Anak Kos
Facebook/bangtan.official
Selebriti

RM BTS makan berbagai hidangan lezat selama perjalanan selama sembilan hari di Eropa yang diperlihatkannya dalam vlog, tapi ada yang menarik perhatian para penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis serangkaian vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Vlog masing-masing member akan dirilis secara bergantian setiap hari mulai 2 hingga 11 Oktober.

Vlog RM (Rap Monster) yang berisi perjalanan selama sembilan hari di Eropa bersama temannya telah dirilis pada Jumat (4/10). Pemilik nama Kim Namjoon itu melakukan perjalanan ke Milan, Italia, lalu Venesia untuk melihat-lihat museum seni, kanal-kanal terkenal di dunia, sekadar bersantai sembari menikmati musik, dan banyak lagi.

Setelah itu, RM mampir ke Wina, ibu kota Austria. Di sini ia mengunjungi karnaval. Penyanyi kelahiran 1994 itu menjalani aktivitas favoritnya yakni berjalan-jalan pada malam musim panas yang damai dan bersepeda melintasi kota seperti pria 20-an tahun pada umumnya.


RM juga menghabiskan waktu untuk kuliner, menikmati anggur dan menjelajahi luar ruangan yang indah di Kopenhagen, Denmark, sebelum terbang pulang ke Korea Selatan. Ia makan berbagai hidangan lezat di sana, tapi ada yang menarik perhatian para penggemar.

RM bisa memesan makanan terbaik di Venesia, tapi ia tidak melakukannya. Ia justru memilih makan mi mentah yang ditaburi bumbu. Tak pelak ia langsung menjadi bahan gosip penggemar. Banyak yang menyebutnya seperti anak kos milenial yang kehabisan uang di akhir bulan dan memilih mi instan mentah karena murah, enak dan cepat dibuat.

Source: Koreaboo

"RM yang tajir melintir saja masih makan mi mentah ditaburi bumbu. Aku yang anak kos merasa terharu," komentar penggemar. "RM bertingkah seperti anak kuliahan miskin di akhir bulan," tambah penggemar lain. "RM anak kos banget. Padahal dia bisa membeli makanan mahal yang harganya setara dengan uang bulananku," pungkas lainnya.

Sementara itu, telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait