Roy Kiyoshi Mendadak Pamer Foto Kebersamaan Dengan Robby Purba, Kangen?
Selebriti

Roy Kiyoshi dan Robby Purba sempat terlibat dalam acara 'Karma' yang menuai kesuksesan namun sayang berakhir karena perseteruan. Kali ini Roy membagikan foto bersama Robby yang membuat fans heboh.

WowKeren - Berkat kesuksesan acara reality "Karma", nama Roy Kiyoshi sebagai paranormal makin dikenal publik. Keterlibatan Robby Purba sebagai host dalam acara tersebut membuatnya dekat dengan Roy.

Namun sayang acara tersebut tak bertahan lama karena perseteruan Robby dengan Roy. Pasalnya, Robby memang sempat mengungkap rasa kecewa pada Roy yang kurang profesional karena lebih memilih operasi plastik ketimbang pekerjaan.

Selang setahun pasca perseteruan tersebut, Roy dan Robby ternyata masih menjaga hubungan dan komunikasi tetap baik. Hal ini terlihat dari postingan Instagram Roy pada Senin (7/10).

Dalam unggahannya, Roy memamerkan foto lawas bersama Robby saat syuting "Karma". Keduanya terlihat kompak mengenakan busana berwarna hitam. "DuoR #roykiyosi #robbypurba," tulis Roy singkat di keterangan fotonya.


Roy Kiyoshi Kangen Robby Purba

Instagram

Postingan Roy itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut menyampaikan rasa kangen menyaksikan kebersamaan Roy dan Robby dalam acara "Karma". Bahkan sejumlah netter penasaran bila acara favorit mereka itu akan kembali tayang di televisi.

"Kangen banget," tulis akun @angel***. "Bang balikan lagi?" sambung akun @jakwi***Kangen duo R @roykiyoshi ..kapan lagi nih," tambah akun @arie***. "Ko punya rencana karma reborn gk," sahut akun @lila***.

"Acaranya main lg kah karma?????? Seandainya main lg," komentar akun @indah***. "Kangen yah koh @roykiyoshi sama bang @robbypurba," imbuh akun @anes***. "Mantap .... Akankah hadir kembali.." seru akun @krisna***. "Lagi kangen ama bang roby ya?" tambah akun @hasa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait