Ikut Comeback Jepang Twice 'Fake & True', Mina Tampil Cantik di Foto Teaser Grup
Musik

Usai tampil di MV 'Feel Special', Mina tampil cantik di foto teaser album kedua Twice Jepang yang bertajuk '&TWICE' meski kesehatannya belum pulih.

WowKeren - Salah satu member girl group TWICE, yakni Mina Myoui sudah lama tidak tampil ke panggung hiburan karena masalah kesehatannya. Akan tetapi, ia mengejutkan para penggemarnya setelah tampil di MV comeback TWICE bertajuk "Feel Special". Hadirnya Mina dalam MV tersebut lantas membuat para ONCE, fans klub mereka sangat terkejut sekaligus bahagia.

Kini, Mina kembali membuat kejutan dengan partisipasinya di album comeback Jepang yang bertajuk "&TWICE". Pasalnya, penyanyi kelahiran 1997 itu kembali terlihat dalam foto teaser album kedua mereka di Jepang itu. Dalam foto tersebut, Mina yang dibalut gaun berwarna merah dan hitam tampil cantik.


Ikut Comeback Jepang Twice \'Fake & True\', Mina Tampil Cantik di Foto Teaser Grup

Twitter

Rencananya mereka akan merilis album tersebut pada 20 November mendatang. Dari track list yang diunggah oleh Instagram @jypetwice_japan, terdapat 10 lagu dalam album ini. Beberapa judul lagu tersebut diantaranya adalah "Fake & True", "Stronger", Breakthrough", dan "What You Waiting For".

Sebelumnya, Mina diketahui menderita gangguan kecemasan. Hal ini menyebabkan member asal Jepang itu terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

Sementara itu, sebelumnya Twice telah merilis comeback di Korea Selatan dengan lagu utama mereka, "Feel Special". Lagu ini merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Lagu lain dalam album tersebut antara lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.) yang merupakan buatan para member sendiri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...