Aura Baim Wong 'Calon Ayah' Adem Saat Umroh Bareng Paula, Doa Buat Ibunda Banjir Dukungan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong sempat memohon doa untuk kesehatan Paula Verhoeven dan calon bayi mereka sekaligus juga meminta dukungan bagi kesembuhan ibunda yang kesehatannya dikabarkan menurun.

WowKeren - Baim Wong dulunya sukses membuat sejumlah artis patah hati. Kerap dicap playboy, Baim memacari para artis cantik mulai dari Marshanda hingga Yasmine Wildblood.

Namun setelah menikahi model cantik Paula Verhoeven, imej Baim sebagai playboy langsung sirna. Ia semakin peduli pada kaum tak mampu hingga dipuji cocok sebagai calon ayah.

Saat ini, Baim dan Paula sibuk mempersiapkan kelahiran sang buah hati. Disela-sela itu, Baim mengajak Paula dan keluarga untuk menunaikan ibadah umroh.

Saat singgah di Masjid Al Nabawi, Baim memamerkan foto bersama sang kakak. Ia sempat memohon doa untuk Paula, sang buah hati serta ibundanya.

Menurut kabar, ibunda Baim kondisi kesehatannya sedikit menurun. Baim berharap ibunya bisa kembali pulih.


"Lagi bareng kakak ,Berdoa khusus untuk kesembuhan mamah. Paula dan bapau juniornya sehat juga ya," kata Baim. "Semua milik Allah..Kita hanya bisa berdoa dan menjaganya..Tidak akan pernah bisa memilikinya."

Paula memberikan dukungan dengan menambahkan emoticon love dan ciuman mesra. Melihat sosok Baim yang tampak pamer aura adem, netter memberikan dukungan. Sebelumnya, netter juga memuji Paula cantik berhijab saat di Mekkah.

"Auranya bosque bening banget, moga dilancarkan umrohnya," seru netter. "Mashaa Allah.. Selamat beribadah kak baim paula.. Semga sehat selamat semua sampai kembali ke tanah aïr," ujar netter.

Baim sebelumnya terseret dalam kasus dugaan wan prestasi. Ia digugat dengan nilai mencapai Rp2 miliar untuk gugatan material dan Rp100 miliar untuk gugatan immaterial.

"Pertama kali saya masuk pengadilan dan nggak tahu masalahnya apa," kata Baim saat menghadiri sidang mediasi di PN Bogor, 2 Oktober lalu. "Saya nggak tahu proses berperkara. Mediasi dipending sambil menunggu poin-poin penawaran mediasi (dari penggugat). Saya nggak mengerti bisa sampai ada disini. Sebenarnya salah saya apa ya, dan ternyata baru tahu setelah sidang, ternyata dianggap melakukan perbuatan melawan hukum. Saya hanya berharap perkara ini cepat selesai saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait