Kini Digosipkan Kencan, Cody Simpson Ternyata Sudah Lama Naksir Miley Cyrus
Getty Images/Paul Morigi/Neilson B.
Selebriti

Sejak rumor kedekatan keduanya beredar, rupanya wawancara lawas Cody di tahun 2012 kembali menjadi sorotan, di mana ia terang-terangan mengaku sebagai fans berat Miley.

WowKeren - Belakangan ini nama Miley Cyrus memang tengah santer diisukan menjalin hubungan asmara dengan musisi muda asal Australia, Cody Simpson. Usai kedapatan berciuman saat hangout bersama pada pekan lalu, Miley dan Cody pun kini tak segan terang-terangan mengumbar kemesraan di media sosial.

Diduga menjalin asmara diam-diam, kini terungkap bahwa Cody sebenarnya sudah lama menaruh hati pada Miley. Pasalnya, wawancara lama musisi berusia 22 tahun itu kembali disorot, di mana ia mengaku sudah naksir si pelantun "Slide Away" sejak kecil.

"Aku tahu semua kata dari lagu-lagunya (Miley), aku tidak bohong. Aku sama sekali tidak malu. Aku pernah sangat mengidolakan Miley Cyrus. Aku rasa selamanya dia akan menjadi bintang Disney yang paling ingin ku kencani," tutur Cody dalam wawancaranya di tahun 2012 silam.

Hingga kini, baik Cody maupun Miley sendiri memang tak memberikan konfirmasi langsung terkait hubungan mereka. Namun menilik dari banyaknya unggahan Cody di Instagram Story yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Miley, tampaknya kedua musisi ini memang benar-benar sedang merajut asmara.


Photo-INFO

Bahkan dalam salah satu video yang dibagikan Cody di Instagram Storynya belum lama ini, musisi kelahiran tahun 1997 itu tampak menyanyikan lagu lawas "I Love You More Today Than Yesterday" untuk Miley. Sebelumnya, pelantun "Pretty Brown Eyes" juga sempat membagikan potretnya yang sedang mengecup Miley sambil memberikan keterangan manis, "Sarapan sebelum berenang berkat sayangku."

Terlepas dari rumor kedekatan kedua selebriti ini, Miley sendiri baru saja memutuskan berpisah dengan sang suami, Liam Hemsworth, pada 10 Agustus lalu. Kala itu, salah satu perwakilan Miley menyebut jika keduanya telah berpisah setelah delapan bulan berumah tangga.

Tak lama setelah berpisah dari Liam, Miley berkencan dengan wanita bernama Kaitlynn Carter. Namun hubungan pasangan sejenis ini berakhir pada akhir September lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait