Prilly Latuconsina Bak Noni Belanda Usai Putus, Aksi Mesra Dengan Cowok Ini Malah Undang Gelak Tawa
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Hubungan asmara Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier telah berakhir. Prilly pun tak segan pamer kemesraan dengan pria berikut ini dan diunggahnya di media sosial.

WowKeren - Jalinan asmara pasangan muda Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier telah kandas. Meski demikian, aktris berusia 22 tahun tersebut menegaskan bahwa hubungannya dengan Maxime tetap terjalin dengan baik sebagai teman.

Biarpun putus cinta, Prilly tetap aktif dalam media sosial. Bahkan pemain film "Danur 3: Sunyaruri" itu sempat mengumbar kaki mulus.

Selain kaki mulus, Prilly juga memamerkan model rambut terbarunya dalam postingan Instagram pada Selasa (8/10). Dalam foto yang dipamerkan, Prilly terlihat mengenakan busana berwarna putih. Ia pun berpose menoleh ke samping sambil memamerkan rambut ikal serta poni pendeknya.

Nampaknya Prilly merasa poni barunya mirip dengan karakter kartun Dora The Explorer. "Dora?" tulis Prilly di keterangan fotonya.

Poni Baru Prilly

Instagram

Postingan Prilly itu langsung diserbu warganet. Selain memuji nampak imut dan menggemaskan, netizen juga menyebut Prilly seperti Noni Belanda dengan tampilan gaya rambut barunya itu.

"Nona ambon seng ada lawan," tulis Melly Goeslaw. "Cakeeuupp," sambung Mytha Lestari. "Makin mirip anak SMP," tambah akun @philip***. "Cantiknya kelebihan," sahut akun @nopa***. "@prillylatuconsina96 Ka kamu kok gemesin bgtsih," seru akun @dede***.


"Omg kakak @prillylatuconsina96 you so cute. Jadi iri akuuu huhuhu umur 23 kyk 10," komentar akun @diana***. "Noni noni belanndaaaaaa huhuhuhh," sambung akun @my***. "Kyk noni belanda," tulis akun @tomi***.

Sementara itu, Prilly juga membagikan foto bersama seorang pria dalam postingan Instagram miliknya. Nampaknya pria yang ditandai Prilly bernama Jeff Smith itu tengah terlibat proyek bersama.

Menariknya, Prilly berdiri di sebuah kotak untuk melebihi tinggi badannya dari Jeff. Prilly pun nampak tersenyum semringah merangkul pundak Jeff. "Nasib :')" tulis Prilly singkat di keterangan fotonya.

Prilly Bareng Jeff Smith

Instagram

Postingan Prilly itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka malah terbahak melihat foto Prilly.

"HAHAHAHA GEMASHHH KOK PRILLL," tulis Audi Marissa. "HAHAHHAHAHAHAHAHA," sambung Ricky Cuaca. "HAHAHAHHAHAH," tambah Sheryl Sheinafia. "Hahahahhahahhahahhahahaha," seru Rossa.

"Hahahaha ngakak jadinya mana rambut pendekan jadi abg bangeeeett," komentar akun @achy***. "Haha lucu kak prilly jadi gemes," tambah akun @ratri***. "Yaampun pril lucu bgt km gemesiin," sahut akun @lia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait