Claudia Kim Pamer Foto Lamaran, Wajah Calon Suami Lagi-Lagi Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Claudia Kim membagikan foto yang diduga diambil dari momen ketika Cha Min Geun melamarnya. Lagi-lagi banyak netizen yang mengomentari wajah calon suaminya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu laporan media menyebutkan bahwa aktris Claudia Kim akan menikahi pacar non selebriti-nya yang bernama Cha Min Geun (juga dikenal sebagai Matthew Shampine) Desember ini. Hubungan asmaranya dengan manajer umum Korea-Amerika di WeWork Korea itu diumumkan pada Agustus lalu.

Menurut laporan, Claudia Kim dan Cha Min Geun telah memberi tahu teman-teman dan keluarga mereka tentang rencana pernikahan. Dikatakan bahwa orangtua masing-masing telah merestui pernikahan mereka. Agensi bintang film "Avengers: Age of Ultron" dan "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" itu membenarkan berita pernikahan melalui pernyataan resmi.

Selasa (8/10), Claudia Kim membagikan foto bersama calon suami. Foto diduga diambil dari momen ketika Cha Min Geun melamarnya. Dalam foto, aktris kelahiran 1985 itu menutupi wajah dengan kedua tangan, sementara calon suaminya tersenyum bahagia. "Kebahagiaan," tulis Claudia Kim.


Foto yang dibagikan Claudia Kim langsung menjadi perbincangan netizen. Lagi-lagi banyak yang mengomentari wajah Cha Min Geun yang dianggap tidak terlalu tampan.

"Pria jelas akan disukai wanita cantik kalau banyak uang," komentar netizen. "Aku selalu berpikir dia terlihat sangat cocok dengan aktor asing," tambah netizen lain. "Pria kaya mendapatkan wanita cantik tidak peduli seperti apa wajahnya," kata netizen.

"Cha Min Geun mungkin jelek tapi bayangkan seberapa pintar dia untuk sampai ke tempat dia sekarang? Bayangkan betapa lembut dan manisnya dia pada Claudia Kim sehingga wanita secantik dia jatuh cinta padanya. Sayang sekali kalian semua tidak hanya jelek tapi punya otak jelek juga. Bilang saja kalau cemburu," pungkas lainnya.

"Claudia Kim sendiri cukup kaya, dan aku yakin dia memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu pria yang kaya daripada tidak begitu di luar pilihannya, dia memilih seseorang yang paling cocok. Dia seharusnya tidak dipaksa berkencan dengan pria miskin hanya untuk memuaskan kalian semua," sahut yang lain.

Sementara itu, Cha Min Geun adalah anak Korea yang diadopsi oleh keluarga New Jersey di Amerika Serikat ketika masih berusia satu tahun. Kantor Cha Min Geun saat ini berfungsi sebagai pusat untuk perusahaan pemula, dengan sekitar 250 ribu anggota komunitas WeWork di seluruh dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru