BLACKPINK Dihujat Gara-Gara Telat dan Bikin David Beckham Menunggu 20 Menit
Selebriti
Kolaborasi BLACKPINK-David Beckham

Berita BLACKPINK terlambat hadir menjadi topik hangat media-media Korea. Dilaporkan bahwa mereka tidak meminta maaf telah membuat David Beckham menunggu 20 menit.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) sebagai brand ambassador menghadiri acara promosi Adidas Ultraboost, Edisi Terbatas Hangul, Rabu (9/10). Bintang sepak bola dunia David Beckham juga hadir dalam acara yang diadakan di Times Square di Yeongdeungpo, Seoul ini.

Berbagai pemberitaan media melaporkan bahwa BLACKPINK telat menghadiri acara tersebut. Keterlambatan mereka membuat David Beckham harus menunggu hingga 20 menit.


Namun para penggemar membela BLACKPINK dengan mengatakan bahwa pemberitaan tentang keterlambatan mereka adalah palsu. Mereka menjelaskan bahwa David Beckham dan BLACKPINK dijadwalkan hadir dalam segmen berbeda.

Kendati demikian, berita BLACKPINK terlambat hadir menjadi topik hangat media-media Korea. Apalagi dilaporkan bahwa Jennie dan kawan-kawan tidak meminta maaf telah membuat David Beckham menunggu 20 menit. Ini membuat netizen semakin menghujat mereka seperti berikut:

"Berbicara secara logis, Beckham seharusnya bukan menjadi orang yang menunggu mereka. BLACKPINK seharusnya ada di sana lebih awal darinya dan mengatur tempat itu dan itu masih belum cukup."

"Keadaan sudah berbalik dan penggemar mereka masih menyangkalnya."

"Sekalipun waktunya bisa dilaporkan secara keliru, masih ada video di YouTube yang 100 persen menunjukkan bahwa benar mereka terlambat."

"Itu mengingatkanku ketika Jang Do Yeon harus mengisi waktu karena BLACKPINK terlambat. Sepertinya terlambat adalah kebiasaan bagi mereka."

"Mereka terlambat jika YG belum mengeluarkan pernyataan resmi. YG dikenal karena mereka tidak pernah mengeluarkan pernyataan saat mereka salah."

"Tindakan yang begitu sombong bagi grup yang hanya beberapa tahun debut."

"Jang Do Yeon harus mengisi waktu di Elle Awards karena BLACKPINK terlambat. Ketika dia bertanya apakah mereka sudah tiba, dia diberitahu bahwa mereka belum datang sehingga dia bahkan menyanyikan lagu sebelum turun panggung."

"Mereka beruntung Beckham pria yang baik. Mereka akan selesai jika ini adalah Cristiano Ronaldo."

"Beckham ada di Seoul juga jadi kenapa penggemar mereka mengarang alasan ketika yang harus dilakukan BLACKPINK adalah meminta maaf? Apa kau pikir mobil BLACKPINK adalah satu-satunya yang terjebak dalam lalu lintas Seoul?"

"Faktanya adalah mereka terlambat, terlambat tidak salah selama kau meminta maaf tapi mereka tidak. Kekacauan karakter YG adalah ilmu pasti."

You can share this post!

Related Posts
Loading...