Sonny Septian Beri Peringatan Keras Pada Artis Gimmick dan Settingan, Sindir Barbie Kumalasari?
Instagram
Selebriti

Sonny Septian mengaku miris dan kecewa dengan fenomena artis pencari sensasi yang malah ramai serta laku di jagat hiburan Tanah Air. Postingan Sonny ini langsung banjir komentar sependapat.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air tanpa kehadiran sensasi atau gimmick tentu akan sepi. Namun kini, jagat hiburan malah dipenuhi dengan kehadiran artis-artis pencari sensasi yang menjadi lebih cepat terkenal daripada artis yang benar-benar berbakat.

Fenomena artis pencari settingan dan gimmick ini membuat kesal aktor Sonny Septian. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Rabu (9/10), Sonny menuliskan postingan menohok. "Punya masalah SELESAIN Bukan GIMMICK IN Ga ada masalah Malah SETTING IN" tulis suami Fairuz A. Rafiq itu.


Bapak dengan 2 orang anak ini mengaku geram dengan banyak settingan dan gimmick yang sering dijumpai di dunia hiburan Tanah Air. Sonny memperingatkan netizen untuk menjaga keluarga masing-masing dari sensasi dan gimmick agar tidak terseret dalam kubangan itu.

"Yang ga ada di ada ada in. Pas ada di Gimmick in.Saat ini kita sedang di hadapkan pada banyak hal serba settingan dan sensasi buruk di kedepankan," tulis Sonny. "Jaga keluarga dan anak2 kita supaya tidak terseret hal hal yang merusak aqidah dan akhlak. Semangat berkarya untuk orang2 baik dan berprestasi,bantu kami untuk termotivasi menjadi seperti kalian."

Di akhir tulisannya, Sonny mengutip hadis untuk mengingatkan netizen tentang kebaikan. "Dan yang terpenting jangan lelah mengingatkan saudaramu. Barang siapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakan nya. (HR.MUSlim) #savegenerasimendatang #kitabutuhcontohyangbaik #kitasamasamabelajar," sambung Sonny.

Sonsep Sindir Siapa

Instagram

Postingan Sonny itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memberi semangat dan dukungan.

Beberapa netter menyentil artis viral Barbie Kumalasari yang kini wira-wiri di jagat hiburan karena sensasi dan gimmick. Terlebih Sonny memang tengah berseteru dengan Kumalasari karena vlog "ikan asin".

"Semangat kaka,tetangga yg itu biar dpt karmanya nanti," tulis akun @nurrr***. "Bener bangeeettt ,yg normal mah malezz liat nya," sambung akun @tity***. "Klo gk ky gtu gk laku..udah jamany lh.gk usah heran," tambah akun @evan***. "Setujuhhh mas dr kita jgn mau lihat yg byk sensasi bkn karya...." sahut akun @net***.

"Miriss ya ka, yg berkarya dikesampingkan dan yg gimick dan haluhalu di terdepankn, ada apa dngan negara +62 inih,semakin miris liat tontonan di tv gk ada yg mendidik untuk anakanak terutama @sonnyseptian," komentar akun @herra***. "Artisnya kebanyakan nongol di acara trans tv @sonnyseptian," seru akun @yudhi***.

Sebelumnya Sonny juga sempat menuliskan rasa prihatin pada artis yang mencari sensasi untuk menempuh jalur pintas demi terkenal. Unggahan Sonny itu pun menuai beragam respon dari netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...