Banyak Reporter Tinggalkan Acara Karena BLACKPINK Telat, Fans Bela Pakai Bukti Ini
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti
Kolaborasi BLACKPINK-David Beckham

Media TV Daily melaporkan bahwa banyak reporter yang meninggalkan acara karena keterlambatan BLACKPINK. Fans membela dengan memberikan bukti sederet foto.

WowKeren - Acara ulang tahun ke-70 untuk Adidas diadakan di Seoul, Korea Selatan, Rabu (9/10). BLACKPINK (Black Pink) dijadwalkan bertemu David Beckham antara pukul 11:55 dan 12:05 siang waktu setempat.

Namun acara dilaporkan tidak terjadi pada waktu yang dijadwalkan. Beberapa media mengklaim dalam laporan mereka bahwa BLACKPINK tiba di acara tersebut lebih lambat dari yang seharusnya. Mereka disebut-sebut terlambat 20 menit dan membuat David Beckham menunggu.


Media TV Daily bahkan melaporkan bahwa banyak reporter yang meninggalkan acara karena keterlambatan BLACKPINK dengan menyertakan foto terkait. Reporter menulis judul Jennie dan kawan-kawan sebagai "Pemimpin yang Terlambat" dalam artikel tersebut.

Banyak Reporter Tinggalkan Acara Karena BLACKPINK Telat

Source: Nate

"Para penggemar BLACKPINK sibuk membela mereka tapi lihatlah, reporter sampai meninggalkan acara karena terlalu lama menunggu," kata netizen. "Aku yakin para wartawan ini melihat banyak selebriti terlambat sehingga mereka bangun dan pergi. BLACKPINK pasti memiliki rekam jejak terlambat atau mereka melakukan sesuatu yang membuat mereka kesal," tambah netizen lain. "Bagi seorang reporter yang dengan terang-terangan menyebut mereka 'pemimpin yang terlambat', itu berarti ini bukan pertama kalinya terjadi," pungkas lainnya.

Segera setelah laporan tersebut keluar, para penggemar bersikeras membela BLACKPINK dengan menyangkal bahwa mereka tidak terlambat dan menunggu di belakang panggung. Selain itu, penggemar memberikan foto mereka menunggu di belakang panggung sebagai bukti dan mengklaim bahwa BLACKPINK dijadwalkan untuk berpartisipasi di paruh kedua acara, bukan pertama.

Banyak Reporter Tinggalkan Acara Karena BLACKPINK Telat, Fans Bela Pakai Bukti Ini

Source: Koreaboo

Beberapa media mengklaim bahwa BLACKPINK tidak dapat bertemu David Beckham karena mereka terlambat. Sebagai tanggapan, BLINK membagikan foto yang mereka tangkap dari pertemuan BLACKPINK dan David Beckham sebagai bukti untuk menyangkal klaim tersebut. Meskipun alasannya tidak diketahui, dilaporkan bahwa acara tersebut ditunda dan dimulai pukul 1 siang waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...