Lee Soo Hyun AKMU Buka-Bukaan Soal Latar Belakang Pendidikan Cuma Lulusan SMP
Top Star News
Selebriti

Lee Soo Hyun Akdong Musician buka-bukaan tentang latar belakang pendidikannya yang kurang dalam acara dokumenter MBC bertajuk 'Human Documentary People is Good'.

WowKeren - Lee Soo Hyun Akdong Musician (AKMU) tampil di acara dokumenter MBC bertajuk "Human Documentary People is Good". Penyanyi besutan YG Entertainment itu buka-bukaan tentang latar belakang pendidikannya yang kurang.

Acara dokumenter ini memberi kesempatan bagi penonton untuk mengintip pertumbuhan bintang dan momen di belakang layar. Salah satu topik yang dibahas adalah masa lalu pendidikan Lee Soo Hyun.


Lee Soo Hyun dan Lee Chan Hyuk AKMU menghabiskan masa kecil di Mongolia dengan orangtua mereka. Bukannya pergi ke sekolah, mereka memutuskan untuk belajar di rumah saja.

Begitu mereka kembali ke Korea Selatan, mereka mengikuti ujian kualifikasi untuk sekolah dasar dan menengah pertama. Namun Lee Soo Hyun mengakui bahwa ia tidak mengambil GED (General Education Development) atau ujian nasional sekolah menengah atas.

Lee Soo Hyun berbagi bahwa ia masih belum pandai belajar, tapi ia tidak membiarkan hal itu membuatnya merasa rendah. "Aku masih belum pandai belajar. Tapi aku tidak berpikir itu membuatku jatuh dalam cara apa pun," ungkapnya.

Lee Soo Hyun AKMU Buka-Bukaan Soal Latar Belakang Pendidikan Cuma Lulusan SMP

Source: Koreaboo

Lee Soo Hyun kemudian menjelaskan bahwa ia tidak menyesal tentang keputusannya tentang pendidikan dan bahwa ia percaya diri. "Aku bekerja keras di bidang yang berbeda. Ada orang yang menempuh jalan itu, dan ada orang yang menempuh jalan yang berbeda," ujar penyanyi kelahiran 1999 tersebut.

Lee Soo Hyun AKMU bangga menjadi dirinya apa adanya. Namun ia memang seharusnya begitu karena AKMU mengubah kehidupan banyak orang dengan musik mereka yang indah.

Sementara itu, AKMU baru saja menyapa penggemarnya usai lebih dari 2 tahun vakum. AKMU comeback dengan album terbarunya bertajuk "Sailing" yang berisi total 10 lagu baru. Kesepuluh lagu tersebut rupanya ciptaan Lee Chan Hyuk semasa dirinya wajib militer di angkatan laut.

Lagu tersebut antara lain "Sailor's song", "A Fish in Water", "How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love", "Moon", "Freedom", "Should have loved more", "Whale", "Endless nights", "Goodbye", dan "Let's take some time off". Lagu berjudul panjang "How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love" dipercaya menjadi lagu utama album tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!