Gigi Hadid Posting Foto Lawas Super Imut Ini untuk Rayakan Ulang Tahun Bella Hadid
Getty Images/David M. Benett
Selebriti

Melalui akun Instagram miliknya, Gigi membagikan unggahan manis ini untuk merayakan pertambahan usia sang adik, Bella Hadid, yang genap berumur 23 tahun pada 9 Oktober.

WowKeren - Si cantik Bella Hadid akhirnya resmi menginjak usia 23 tahun pada 9 Oktober. Memperingati momen spesial ini, Gigi Hadid selaku sang kakak pun tak mau ketinggalan untuk memberikan tribut khusus.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gigi mengunggah foto kebersamaannya dengan sang adik. Bukan foto biasa, dalam unggahan ini mantan kekasih Zayn Malik itu membagikan potretnya dan Bella semasa balita.

Dalam foto yang dibagikan, Gigi dan Bella tampak duduk di tepi pantai dengan mengenakan baju renang. Gigi sendiri tampak memangku dan mengecup pelipis Bella kecil yang bersandar pada tubuhnya.

Tak cuma satu foto, Gigi juga membagikan potret lain kebersamaannya dengan Bella. Di foto selanjutnya, tampak Hadid Sisters ini berangkulan dan tersenyum saat melenggang bersama di atas catwalk sebuah gelaran fashion show.

Selain Gigi, sang ibu yakni Yolanda Hadid pun tak mau ketinggalan untuk memposting foto kebersamaanya dengan Bella. Melalui potret yang dibagikannya di akun Instagram, Yolanda juga tak lupa menyertakan caption manis untuk sang buah hati.


"Selamat ulang tahun yang ke-23 sayangku..." tulis Yolanda menyertai fotonya yang tampak mengecup sang putri. "Semoga tahun yang akan datang ini dipenuhi dengan semua cinta, kesehatan, dan kebahagiaan yang layak kamu dapatkan. Aku sangat bangga dengan semua yang telah kau capai di tahap awal kehidupan ini."

Si bungsu Anwar Hadid rupanya juga ikut meramaikan momen pertambahan usia sang kakak. Serupa dengan Gigi, Anwar juga turut membagikan foto lawasnya dengan Bella sewaktu kecil. Dalam foto yang diunggah oleh kekasih Dua Lipa ini, tampak ia dan Bella kecil yang tengah tertidur bersama dengan amat lelap.

"Selamat ulang tahun, twin. Kami mencintaimu," tulis putra bungsu Yolanda Hadid dan Mohamed Hadid tersebut.

Para penggemar pun juga turut beramai-ramai mengirimkan ucapan selamat tahun untuk Bella. Namun sayangnya, tahun ini tentunya menjadi momen pertama Bella merayakan pertambahan usianya setelah putus dari sang kekasih, The Weeknd, beberapa bulan lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait