Kim Kardashian Curhat Pernah Jadi Korban Upskirting Paparazzi Cabul
Bauer-Griffin
Selebriti

Dalam acara 'True Hollywood Story', bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini menceritakan bagaimana para paparazzi sampai berbaring di lantai demi mendapatkan fotonya dari bawah.

WowKeren - Sudah menjadi hal yang wajar jika paparazzi selalu memburu potret keseharian maupun tingkah laku para selebriti papan atas dunia. Namun tentunya lain cerita jika paparazzi tersebut bersikap kurang sopan, termasuk melakukan upskirting.

Upskirting sendiri merupakan istilah yang merujuk pada praktik mengambil foto non-konsensual di bawah rok seseorang, menangkap gambar area selangkangan, pakaian dalam, atau bahkan kadang-kadang juga memotret alat kelamin.

Kejadian tak menyenangkan ini rupanya juga pernah dialami oleh Kim Kardashian. Belum lama ini, istri Kanye West itu bercerita bahwa ia pernah menjadi korban upskirting seorang paparazzi cabul di awal popularitasnya. Tak sendirian, sahabat Kim yakni Paris Hilton juga kerap mengalami hal serupa.


Fakta ini diungkapkan langsung oleh Kim dalam acara "True Hollywood Story" yang tayang di E!. Dalam ceritanya, wanita berusia 38 tahun tersebut tak segan menceritakan bagaimana para paparazzi sampai berbaring di lantai demi mendapatkan foto Kim dan Paris kala itu.

"Aku ingat kami duduk di SLR Mercedes milik Paris. Dan saat pintu terbuka, saat itulah paparazzi akan berbaring untuk mengambil foto kami dari bawah pakaian," ungkap bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini, dilansir Cosmopolitan pada Kamis (10/10).

Lebih lanjut, ibu empat anak tersebut mengatakan bahwa jika momen seperti itu terjadi, maka ia dan Paris akan meminta para paparazzi tersebut untuk tidak menyebarkan foto mereka. Namun paparazzi cabul itu justru melontarkan kata-kata pelecehan pada keduanya.

"Jadi kalian tidak ingin seorang pun melihat vagina kalian?" tutur adik Kourtney Kardashian ini menirukan apa yang diucapkan paparazzi cabul itu pada mereka. Meski demikian, Kim lantas menyebut bahwa pengalaman buruk itu menjadi pembelajaran berharga untuknya supaya lebih berhati-hati saat berhadapan dengan paparazzi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait