Lucinta Luna-Vanessa Angel Adu Seksi Goyang Remas-remas Tuai Respon Begini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Lucinta Luna dan Vanessa Angel belum lama ini didapuk menjadi penghibur dalam acara salah satu e-commerce populer di Indonesia lewat siaran langsung Instagram.

WowKeren - Lucinta Luna dan Vanessa Angel belum lama ini didapuk menjadi penghibur dalam acara salah satu e-commerce populer di Indonesia. Mereka melakukan siaran langsung pada akun Instagram platform tersebut.

Melalui Instagram pribadinya pada Rabu (9/10), Lucinta membagikan keseruan bersama Vanessa saat di lokasi syuting. Dalam video tersebut, mereka tampak heboh bergoyang ria.

Lucinta dan Vanessa kompak menyanyikan lagu dangdut. Mereka bahkan tak segan-segan menampilkan goyangan vulgar meremas dada hingga pantat.

Tak hanya itu, mereka juga mengganti lirik lagu dengan bahasa yang vulgar. "Abang pilih yang mana ? Tekotek atau Pentina ... tekotek enak diremas pentina enak di gaplok tendang ke kaliiii," tulis Lucinta melengkapi video.


Bisa ditebak, postingan tersebut sontak mendapat beragam komentar pedas warganet. Banyak yang mengecam kelakuan Lucinta dan Vanessa sebagai figur publik tak patut dipertontonkan di media sosial.

"Dasar orang gilang," kata netter. "Makin lama makin gila," cibir lainnya. "Apa yang mau dipilih, satu bencong satu tepos," sindir yang lain. "Trus begini di bilang Artis gitu," timpal lainnya.

"Kaget woyy suara bencong ngegas amat," kata netter. "Awas diduga monyet liar kebakaran hutan lepas," sahut yang lain. "Ya Allah pngin komen julit dan memaki maki tapi ada UU ITE," tambah lainnya. "Ya elahh...harusnya ne di blokir kominfo nech seronoh banget," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait