Krisdayanti Soal Insiden Penusukan Wiranto, Ikut Syok Sampai Tak Bisa Telan Makanan
Instagram
Selebriti

Krisdayanti ikut terkejut ketika mendengar kabar penusukan Wiranto di Pandeglang, Banten. Ia pun tak ingin berspekulasi macam-macam terkait pelaku penyerangan.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto. Mantan Panglima ABRI (sekarang TNI) itu jadi korban penusukan oleh seorang pria tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10).

Krisdayanti ikut terkejut ketika mendengar kabar tersebut. Saking syoknya, penyanyi yang akrab disapa KD itu mengaku sampai tak bisa menelan makanan.

"Kami lagi kumpul keluarga, jadi mama aku lagi ulang tahun. Saya pas baca rasanya kayak nggak bisa ketelan makanan," kata KD saat dihubungi awak media pada Kamis (10/10) seperti dikutip dari Antara.

KD bahkan sempat tak percaya dan mengira jika hanya salah nama. Ia pun menyayangkan insiden tersebut karena menurutnya Wiranto adalah sosok yang baik.


"Takutnya namanya sama, tapi bilang Menko Pulhukam," sambung KD. "Ini memang mengagetkan dan beliau juga punya rekam jejak yang baik."

Lebih lanjut, mantan istri Anang Hermansyah itu tak ingin menduga-duga siapa dalang di balik peristiwa tersebut. Menurutnya, yang terbaik saat ini adalah mendoakan Wiranto dan korban lainnya.

"Pastinya sekarang kita berdoa. Kita jangan berspekulasi andai A, andai B. Karena buat saya yang harus bertindak cepat adalah aparat keamanan," ujar KD.

KD menilai hal tersebut bisa terjadi lantaran pengamanan terhadap Wiranto yang dinilai kurang. Pasalnya, ia juga sempat menonton video amatir detik-detik penyerangan Wiranto.

"Waktu saya lihat angle video amatir memang pengamanannya sedikit longar, nggak ada polisi, saya lihat hanya ajudan dan asisten. Jadi saya lihat sedikit kendor," kata KD. "Wiranto Menko Polhukam, dia yang mengamankan dan memberikan ketenangan. Beliau yang diserang. Wiranto jadi garda terdepan dan terkapar sendiri."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait