Kocaknya SuJu dan TVXQ Batal Ke Toilet Gara-Gara Ogah Bayar Rp 2 Ribu di 'Analog Trip In Indonesia'
Official
TV
Super Junior TVXQ Syuting di Yogyakarta

SuJu dan TVXQ menikmati liburan analog (kembali ke tahun 2002) dengan mengunjungi berbagai tempat wisata di Yogyakarta. Salah satunya adalah Candi Borobudur.

WowKeren - "Analog Trip In Indonesia" akhirnya dirilis pada Rabu (9/10). Member Super Junior dan TVXQ awalnya beristirahat sejenak di Bali sebelum pergi ke Yogyakarta untuk memulai liburan analog mereka (kembali ke tahun 2002).

Salah satu lokasi yang dikunjungi Max Changmin cs saat berada di Yogyakarta adalah candi Borobudur. Begitu tiba, member Super Junior dan TVXQ tampak luar biasa kagum dengan keindahan candi tersebut.


Lee Donghae cs pun terlihat melewati berbagai momen kocak. Salah satunya adalah ketika mereka batal ke toilet di Candi Borobudur gara-gara ogah membayar Rp 2 ribu per orang.

"Oh ini toilet berbayar," teriak Eunhyuk di depan toilet. "Hei, itu toilet berbayar? Kalau begitu tahan saja. Rasanya sayang kalau mengeluarkan uang untuk ke toilet. Menghabiskan banyak uang di awal," ucap Leeteuk.

"Memangnya berapa?" tanya Shindong. "Rp 2 ribu rupiah sekitar 200 won," jawab Eunhyuk. "Jangan-jangan, itu mahal," sahut Leeteuk. Member Super Junior dan TVXQ kemudian sepakat untuk tidak jadi ke toilet.

Tingkah member Super Junior dan TVXQ ini pun membuat fans Indonesia gemas bukan main. "Awas kena batu kencing bang astaga :( 2000rb doang sih," tulis seorang fans. "Coba aja kalo siwon ikut syuting, mungkin dibeli toilet nya," sahut yang lain.

Sementara itu, "Analog Trip In Indonesia" akan dirilis setiap Rabu malam hingga 12 episode. Namun pengguna YouTube Premium bisa langsung menonton ke-12 episode pada 9 Oktober kemarin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts