Hemat Uang, SuJu dan TVXQ Nyemil Mi Instan Mentah di 'Analog Trip In Indonesia'
Instagram
TV
Super Junior TVXQ Syuting di Yogyakarta

Lokasi pertama liburan SuJu dan TVXQ adalah Candi Borobudur. Dalam perjalanan, keenam idol ganteng itu tampak menikmati makan mi instan mentah ala anak kos.

WowKeren - "Analog Trip In Indonesia" akhirnya dirilis pada Rabu (9/10). Member Super Junior dan TVXQ menjalani liburan di Yogyakarta namun mengusung konsep analog (kembali ke tahun 2002).

Begitu tiba di Yogyakarta, Eunhyuk cs langsung menuju ke hotel untuk sarapan. Member SuJu dan TVXQ lalu naik mobil yang sudah mereka sewa dari hotel menuju ke Candi Borobudur.


Di dalam mobil, Lee Donghae bertanya soal makanan. Karena mereka harus menghemat pengeluaran, Leeteuk pun membuat usul memakan mi instan mentah ala anak kos. Shindong yang sempat menolak harus pasrah karena member yang lain menginginkan makan mi mentah.

U-Know Yunho pun dengan cepat langsung membuka 1 cup ramen, memasukkan bumbu dan mengocoknya. "Wow. Ini pas sekali, tercampur dengan baik," ucap Yunho bangga sebelum mulai mematahkan mie tersebut.

Hemat Uang, SuJu dan TVXQ Nyemil Mi Instan Mentah di \'Analog Trip In Indonesia\'

Source: YouTube

Kocaknya Shindong yang awalnya tidak setuju makan mi mentah justru mengambil jatah paling banyak. "Tidak, kamu tidak bisa melakukannya," ujar Leeteuk. "Hei, kamu harus membaginya," sahut Yunho. Shindong tampak menghabiskan remahan mi mentah yang tersisa.

Member SuJu dan TVX pun akhirnya tiba di Candi Borobudur. Mereka yang hendak pergi ke toilet langsung membatalkan niat karena ogah membayar Rp 2 ribu. Untungnya ada toilet gratis di ruangan penjualan tiket sehingga Yunho akhirnya bisa lega.

Sementara itu, "Analog Trip In Indonesia" akan dirilis setiap Rabu malam hingga 12 episode. Namun pengguna YouTube Premium bisa langsung menonton ke-12 episode pada 9 Oktober kemarin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts