Begini Tanggapan Krisdayanti Usai Tahu Ashanty Didiagnosa Derita Autoimun
Selebriti

Belum lama ini Ashanty dikabarkan tengah mengidap penyakit autoimun. Kendati demikian, Krisdayanti memberikan sebuah tanggapan setelah mengetahui kabar ini.

WowKeren - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar soal Ashanty yang didiagnosa dokter mengidap penyakit Autoimun. Mendengar hal itu, istri Anang Hermansyah itu langsung terkejut dan merinding.

Ashanty lantas mencari informasi di internet tentang penyakit yang kabarnya belum ada obatnya itu. Beruntung, dokter di sana mampu menenangkan Ashanty dan meyakinkan bahwa penyakit tersebut masih bisa sembuh jika melakukan terapi secara rutin.

Di sisi lain, rupanya kabar ini juga sudah diketahui oleh Krisdayanti. Diva Indonesia yang kini menjadi anggota DPR tersebut merasa turut prihatin dan mendoakan agar Ashanty cepat sembuh dan sehat kembali.

"Semoga Ashanty bisa baik kembali dan sehat," ujar Krisdayanti saat dihubungi, Kamis (10/10). Harapan ini tak lain juga agar Ashanty dapat terus menjaga dengan baik putra putrinya.


Selain itu, istri Raul Lemos tersebut juga kerap berdoa agar kedua anaknya, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah hidup bahagia selalu. Krisdayanti mengaku turut senang dengan kehadiran Ashanty yang akhirnya kini dapat menjadi orang tua sambung dari kedua anaknya.

"Saya selalu berdoa. Dengan adanya Mas Anang punya keluarga baru, jadi ada keluarga besar,” papar Krisdayanti. “Anak-anak jadi punya orangtua dari Mas Anang dan juga saya."

Lebih lanjut, meski telah lama bercerai dengan Anang, Krisdayanti masih menjalin hubungan baik dengannya termasuk juga dengan Ashanty. Sehingga tak heran apabila ia juga turut merasa simpati dengan sakit yang tengah diderita oleh Ashanty.

"Kami guyub (bersama) dan selaras membesarkan anak-anak. Komunikasi kami selalu baik selalu dua arah," tandas Krisdayanti. Bukan hanya Krisdayanti, Aurel dan Azriel juga sempat memberikan semangat kepada ibu sambungnya tersebut melalui sebuah postingan yang menyentuh.

"Semangat mom!! I love u sooo much (emoji hati) @ashanty_ash," tulis pesan Aurel sembari menunjukkan foto keakrabannya dengan Ashanty di Instagram Story belum lama ini. "@ashanty_ash Semangatt bunda (emoji hati)," ungkap Azriel dengan mengunggah foto Ashanty di Instagram Story miliknya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru