Krisdayanti Takut Dicubit Hingga Dipukul, Ternyata Sudah Pakai Jasa Bodyguard Sejak 9 Tahun Lalu
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti tak mau main-main soal keselamatannya. Ia juga memanfaatkan jasa bodyguard untuk menjaga anak-anaknya. Dianggap terlalu berlebihan menggunakan jasa bodyguard, begini reaksi Krisdayanti.

WowKeren - Krisdayanti kini disibukkan dengan sejumlah kegiatan menjadi anggota DPR RI usai dilantik pada 1 Oktober 2019 lalu. Menjabat sebagai anggota DPR, penyanyi yang akrab disapa KD ini tak mau main-main soal keselamatannya.

Mantan istri Anang Hermansyah itu ternyata sudah menggunakan jasa pengamanan pribadi alias bodyguard sejak 9 tahun lalu. Bukan karena apa, KD tak bisa memprediksi orang-orang disekitarnya saat dirinya muncul.

"Kalau saya sejak sembilan tahun lalu mengkaryakan orang untuk jaga saya, bukan karena sok-sokan," kata KD pada Kamis (10/10) seperti dilansir dari Suara. "Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat audience. Kita tidak bisa tebak, ada yang saking cinta terus mencubit, pukul atau ambil cincin atau gelang. Kita perlu (bodyguard)."


Tak hanya untuk diri sendiri, KD juga menggunakan jasa bodyguard untuk melindungi anak-anaknya yakni Amora dan Kellen. Istri dari Raul Lemos ini juga memastikan mendapat ajudan saat menyandang status sebagai anggota DPR yang bisa dimanfaatkannya untuk menjaga keselamatan.

"Saya memang gunakan itu untuk anak-anak juga, buat jaga aja pas les atau apa," sambung KD. "Kalau di DPR RI kita dapat ajudan ya. Tapi, saya belum dapat staf khusus. Saya harus pastikan dulu. Saya belum tahu apakah akan selamanya dampingi. Tapi yakinlah, saya berdoa saja."

KD menyebut menggunakan jasa bodyguard bukanlah suatu tindakan yang berlebihan, asal dilakukan sesuai aturan. "Tidak bisa disalahkan juga kalau orang melindungi diri dengan bodyguard, ajudan, atau dengan senjata api asalkan dia sudah melewati prosedur," lanjut KD.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait