Miller Khan Beber Fakta Soal Banyak Artis Sinetron Malaysia yang Ingin Berkarier di Indonesia
WowKeren/Fernando
Selebriti

Miller Khan mengungkapkan alasannya lama tak terlihat bermain di sinetron stripping. Selain lebih memilih film, Miller ternyata membuat sebuah manajemen artis.

WowKeren - Miller Khan belakangan sudah jarang tampil di layar kaca. Namun, Miller akan segera menyapa penggemarnya melalui film layar lebar bertajuk "Ratu Ilmu Hitam". Mantan kekasih Arumi Bachsin tersebut juga terlibat web series yang masih belum bisa diungkapkannya.

Lama "menghilang" dari sinetron stripping, Miller rupanya membuat sebuah manajemen artis. Ia pun kini lebih nyaman bermain film daripada sinetron. Karena memiliki manajemen sendiri, Miller pun lebih mudah mengatur kegiatannya.

"Saya punya manajemen sendiri sih. Jadi mulai sekarang udah me-manage ulang karena saya kan dulunya sering stripping sinetron," ujar Miller saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (11/10). "Sekarang udah mulai enggak terlalu ngambil stripping dan lebih fokus ke film."


Manajemen yang dikelola Miller kini telah memiliki 10 artis. Meski telah cukup dikenal di Malaysia, para artis tersebut ingin melebarkan sayapnya untuk berkarier di industri Tanah Air seperti yang selama ini dilakukan Miller.

"Ada 10 sih. Rata-rata banyak yang dari Malaysia juga. Karena banyak kan temen-temen aku yang berkarier di Malaysia ingin berkarier di sini," ungkap Miller. "Mereka tuh di sana kan emang udah lumayan well-known akhirnya mereka pengin melebarkan sayapnya lagi aja."

Industri hiburan Tanah Air khususnya sinetron memang dipandang lebih maju oleh masyarakat Malaysia. Miller pun mengungkap perbedaan yang mencolok, seperti jumlah stasiun televisi maupun populasi masyarakat Indonesia.

"Di sini sih skalanya lebih besar ya. Stasiun televisi aja lebih banyak di sini. Secara populasinya kan juga jauh lebih banyak di sini kan," papar Miller. "Jadi ya memang sinetron-sinetron Indonesia sebelum aku ke sini pun memang aku sendiri sebagai orang Malaysia waktu itu aja aku sering nonton sinetron Indonesia terus."

Miller pun mengungkap kesukaannya pada sinetron Indonesia serta beberapa pemainnya. "Sinetronnya Ari Wibowo, Nabila Syakieb, 'Cinta SMU'. Aku penggila sinetron," tandas Miller.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait