Krisdayanti Mewek Pamer Chat Kangen, Jawaban Aurel Telat Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti mengunggah chat merindukan putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Namun sikap Aurel yang tak segera membalas bak menguatkan dugaan kalau hubungannya dengan KD memang kurang begitu baik.

WowKeren - Krisdayanti kini disibukkan dengan profesi barunya. Tak cuma sekedar artis, KD saat ini menjadi salah satu yang bertugas di Senayan sebagai anggota DPR.

Politisi dari Fraksi PDI-P ini sukses mengundang decak kagum atas kesuksesannya terpilih sebagai anggota DPR. Namun dibalik kegembiraan itu, KD mendadak curhat misterius di InstaStory.

Tak biasanya, KD tiba-tiba membahas tentang Aurel. Ia pamer foto lawas saat bersama putri sulungnya tersebut.

"Kangen kakak @aurelie.hermansyah, i miss you kak," seru KD. Ia menambahkan emoticon menangis seolah sangat merindukan Aurel.

Dalam chat, tertera kalau KD mencoba menghubungi Aurel sekitar pukul 07:32 WIB. Tak kunjung mendapat balasan, KD kembali menghubungi putri dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah ini.

"Kakak mau minta tolong," kata KD. Sayangnya Aurel masih tetap membisu.


Ia akhirnya baru membalas chat KD sekitar pukul 10:00 WIB. Tak cuma itu, cara Aurel membalas juga terkesan singkat dan "dingin".

Jawaban Aurel Hermansyah

Sumber: InstaStory

Ia sempat mengaku juga kangen pada Krisdayanti. Dengan gaya bahasa khas anak muda, Aurel mengungkap tak segera membalas karena sedang sibuk dengan kegiatan lainnya. "Miss u too mii, sorry mi aku lagi make up," terang Aurel.

Sebelumnya, KD sempat membahas hubungannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. KD menilai wajar jika terkadang ia dan anak kurang begitu akur lantaran tak serumah.

"Ya pokoknya, namanya anak yang nggak serumah sama ibunya masih suka miss enggak nyambung," kata KD. "Apalagi anak-anak sama Pipinya. Kadang-kadang Aurel bilang, 'Aduh ngomong sama Mimi suka enggak nyambung', gitu."

KD juga tetap mencoba akrab dengan Anang dan Ashanty. Ia menghormati keduanya yang hingga kini mengurus Aurel serta Azriel dengan baik.

"Aku dengan Mas Anang bersama Ashanty sudah jadi keluarga besar," kata Krisdayanti. "Kami guyub dan selaras membesarkan anak-anak. Komunikasi kami selalu baik, selalu dua arah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru