Ingin Mengangkat Racun-racun di Kulit? Manfaatkan Saja Spirulina!
Lifestyle

Masker spirulina saat ini jadi salah satu produk kecantikan yang sangat populer di kalangan wanita. Pasalnya masker ini memiliki sejumlah manfaat menakjubkan untuk kecantikan seperti berikut ini.

WowKeren - Manfaat lainnya dari masker spirulina adalah kemampuannya untuk mendetoksifikasi kulit. Proses ini bisa dilakukan karena masker spirulina mengandung antioksidan yang akan mengangkat racun-racun di bagian luar kulit. Jika kamu ingin membuang racun dalam tubuh, maka konsumsilah kapsul spirulina.

Nantinya racun atau logam yang menempel pada kulit tubuh dan wajah akan dibuang, sehingga kulit jadi lebih sehat. Untuk menyempurnakannya, gunakan juga masker spirulina untuk memberikan efek penenang karena racun telah terangkat.

Demikian delapan manfaat masker spirulina yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui sejumlah manfaat minyak zaitun untuk kecantikan. Selain itu, kalian juga bisa memperhatikan artikel ini untuk mengetahui manfaat baby oil bagi kecantikan wanita.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait