Ashanty Cantik Kenakan Jilbab Syar'i, Azriel Hermansyah Minta Jangan Dilepas Dapat Jawaban Begini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty juga menuliskan keterangan foto panjang mengenai orang-orang yang sudah selesai dengan dirinya sendiri. Namun, Ashanty memberi jawaban mengejutkan saat diminta untuk terus berjilbab.

WowKeren - Usai mengejutkan publik mengenai penyakit autoimun yang dideritanya, Ashanty kembali mencuri perhatian dengan penampilan berhijab. Dalam unggahan terbaru di Instagram, Ashanty tampil mengenakan jilbab panjang yang menutupi hampir setengah badannya.

Ashanty juga menuliskan keterangan foto panjang tentang orang yang sudah selesai dengan dirinya sendiri. Orang-orang tersebut diceritakan menerima segala ketentuan di dunia, sedangkan jiwanya sudah berada di langit.

"Buat mereka, kehidupan yang mereka jalani adalah totalitas dalam peran yang dianugerahkan Tuhan kepadanya dan hanya berniat untuk bermanfaat bagi banyak orang," tulis Ashanty pada Sabtu (12/10) mengakhiri tulisan panjangnya. "Tampilan orang-orang seperti ini mungkin kurang seru atau kurang asyik, dan tidak banyak orang-orang seperti ini.. Tapi carilah mereka..."


Melihat penampilan cantik sang bunda, Azriel Hermansyah meminta Ashanty untuk tak melepas hijabnya tersebut. "Jangan di lepas ya bundaa @ashanty_ash," komentar Azriel yang disukai ribuan pengguna Instagram dalam waktu singkat.

Komentar Azriel di Postingan Ashanty Berhijab

Instagram

Permintaan Azriel itu langsung ditanggapi Ashanty juga melalui kolom komentar. Namun, Ashanty agaknya masih belum siap untuk terus menutup auratnya dalam waktu dekat. "@azriel_hermansyah sabar ya nak. Hati nya dulu pelan2 nanti yaa doain yaaa," balas Ashanty.

Warganet mengaku dibuat kagum oleh komentar Azriel yang tak gentar mengingatkan sang ibunda. "@azriel_hermansyah masyaa Allah,... Saya terharu... Anak sholeh, saling mengingatkan..." komentar akun @r***savanti.

"@azriel_hermansyah MashaAllah anak soleh.. Menuntun bundanya dlm menuju surga Allah," tulis akun @o***nd9. "@azriel_hermansyah MasyaAllah.. terharu bacanya ka jiel," sahut akun @n***l.hdy_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru